SELEBRITI

Kirana Larasati Pilih Hindari Nonton Drama Korea, Apa Alasannya?

Selasa, 18 September 2018 22:38 Penulis: Sora Soraya

Kirana Larasati © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat menghadiri sebuah acara launching BTS Art Exhibition yang bertajuk All The Way Up di Jakarta belum lama ini, Kirana Larasati dibuat takjub. Pasalnya, di sana berisi beberapa set yang menyerupai setting video klip maupun cover album boyband Korea, BTS dan konsepnya sendiri baru pertama dibuat di Indonesia.

"Ini kan ditujukan pada penggemar BTS ya, mereka yang K-Popers pasti tahu BTS ya. Ini bisa dijadikan pengobat kerinduan, biasanya yang suka K-Pop kan selalu suka tentang idolanya. Nah kalau ke sini itu berada dekat dengan idolanya, berasa di Korea juga mungkin. Mereka pasti semua video klipnya, pasti tahu set dan adegannya seperti apa dan di mana. Nah begitu masuk sini kan ada feel lagu-lagu BTS-nya," tutur Kirana Larasati.

Yang menarik, meski mendatangi acara tersebut, rupanya ibu satu anak itu tidak terlalu suka dengan apapun yang berbau Korea. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ia juga hanya pernah sekali menonton drama Korea.

1. Enggan Kecanduan K-Pop

Lantas, apa sebenarnya alasan Kirana Larasati ogah nonton drama Korea? Ditemui di acara tersebut, artis cantik berusia 31 tahun itu mengaku sengaja menghindari hal-hal berbau Korea mulai dari musik K-Pop ataupun dramanya.

"Aku cenderung nggak ngerti dan menghindar, aku nggak mau terjebak diadiksi K-Pop. Nonton drama Korea pernah, Endless Love. Lupa tuh tahun berapa. Iya intinya aku menghindari (nonton drama korea), aku takut addict sih," katanya.

2. Fans Berat Siwon

Meski begitu, wanita kelahiran 29 Agustus 1987 itu mengaku kalau dirinya sangat mengagumi Choi Siwon. Menurutnya, Siwon merupakan lelaki yang sangat berbeda dengan bintang-bintang Korea kebanyakan.

"Aku suka Siwon karena dia paling bisa dibedakan. Menurut aku dia ganteng, model rambutnya juga yang aku suka banget gaya-gaya militer gitu. Aku suka Siwon karena dia maskulin gitu," ujarnya sambil tersenyum.

3. Nggak Tahu Kalau Siwon Member Suju

Lucunya, Kirana tidak tahu kalau Siwon merupakan salah satu personel Super Junior (Suju). Hal tersebut baru diketahuinya tatkala datang di penutupan Asean Games beberapa waktu lalu dari salah seorang temannya.

"Waktu aku dateng closing ceremony, aku nggak tahu Suju itu ada Siwon-nya, jadi pas dibilang ada Suju oke-oke aja, flat. Terus temen aku bilang 'bukannya lu suka Siwon?', wait Siwon itu Suju, jadi oke," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/aal/sry)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING