SELEBRITI

Safeea Anak Mulan Jameela - Ahmad Dhani Ultah, Minta Kado iPad Tapi Al, El dan Dul Menolak Berikan

Kamis, 27 Februari 2020 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dul Jaelani dan Al Ghazali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di Februari ini menjadi bulan yang spesial bagi Safeea Ahmad anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini. Pasalnya di bulan ini menjadi hari ulang tahunnya. Perayaan pun akan di buat pada akhir pekan ini.

Sebagai kakak, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga sudah berikan selamat untuk adik perempuannya itu. Bahkan Al juga sudah berikan kado. Apa itu?

"Tadi sempat bikin acara di rumah, surprise tadi aku kasih kado (terkait) BTS, dia senang banget sama BTS. Ngasih buku juga buat gambar," ungkap Al Ghazali bersama Dul Jaelani ditemui di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Jakarta Barat, Rabu malam (26/2).

 

1. Dul Jaelani Belum Beri Kado

Tak dipungkiri jika Safeea lagi suka-sukanya dengan K-Pop. Meski begitu lain halnya dengan Al, Dul sendiri mengaku belum berikan kado apapun untuk sang adik. Ia mengaku akan berikan di hari perayaan.

"Saya belum, InsyaAllah Sabtu (pas perayaan), saya tadi nanya Safeea mau kado apa," jelas Dul.

2. Safeea Minta iPad

Saat ditanya ingin kado apa, Safeea sendiri menginginkan sebuah iPad. Namun rupanya ketiga kakak lelakinya itu menolak untuk memberikan. Apa alasannya?

"El juga belum (beri kado), kemaren dia (Safeea) minta iPad cuma belum kita kasih, biar fokus belajar sekolah dulu, nanti kalau sudah gede gak apa-apa, karena kalau masih kecil main gadget mulu bahaya," tutup pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini.


REKOMENDASI
TRENDING