SELEBRITI

Lepas Rindu, Mulan Jameela Boyong 2 Anaknya Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Kamis, 13 Juni 2019 16:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ahmad Dhani - Mulan Jameela © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela akhirnya muncul menemui sang suami pada Kamis (13/6) di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Mulan Jameela memboyong dua anaknya, Muhammad Ali dan Safeea Ahmad.

Bersama manajernya, Mulan turun dari mobil putih mewahnya sembari menggendong Ali dan menggenggam Safeea. Tentu awak media sudah berjaga di depan mobil dengan banyak pertanyaan di kepala.

Namun seperti dugaan dan kebiasaan, Mulan Jameela menutup rapat-rapat mulutnya. Ia menerobos masuk membelah lautan media dengan bungkam seribu bahasa.

1. Menghindari dari Awak Media

Mantan personel Ratu ini terlihat cantik dengan balutan jilbab warna pink dan baju putih panjang motif bunga. Sang manajer berambut merah terang pun sudah siap siaga memberikan jalan untuk Mulan.

Sesekali terlihat perempuan berusia 39 tahun tersebut melempar wajahnya ke arah berlawanan di mana kamera menyorotinya sambil menutup muka anak-anaknya.

"Aduh!" terdengar suara Mulan saat menyusuri jalan menuju pintu masuk Rutan. Nyatanya kepungan awak media tidak membuat Mulan Jameela gentar untuk menemui sang suami tercinta.

2. Merasa Rindu

Tentengan seperti makanan atau barang titipan Ahmad Dhani tidak terlihat. Sepertinya, kehadiran dirinya beserta anak-anaknya menjadi hal yang paling dinanti oleh pentolan Dewa 19 tersebut dibanding makanan atau kopi sekalipun.

Dengan memboyong 2 anaknya, tentu pertemuan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta anak-anaknya jadi momen melepas rindu sejak kepindahannya dari Surabaya.


REKOMENDASI
TRENDING