Sahila Hisyam Bantah Putus Dari Kevin Julio Karena Jessica Mila

Rabu, 08 Maret 2017 07:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Sahila Hisyam Bantah Putus Dari Kevin Julio Karena Jessica Mila Shalia Hisyam - Kevin Julio - Jessica Mila ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jalinan asmara yang dibina selama dua tahun lebih antara Sahila Hisyam dan Kevin Julio resmi berakhir medio 2016 silam. Kini masing-masing telah memiliki orang baru dalam hidup mereka yang belum mau diungkap ke publik.

Saat pertama kali beredar kabar putus, berhembus rumor bila Jessica Mila menjadi orang ketiga pemicu keretakan. Bahkan gara-gara itu Jessica dikabarkan berkonflik dengan Sahila. Ketika dikonfirmasi, bintang sinetron PANGERAN 2 ini buru-buru membantah.

"Nggak ih, nggak lah, kan Mila udah punya pacar waktu itu. Aku nggak ada masalah apa-apa sama dia. Terakhir ketemu dua minggu lalu," kata Sahila ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/3).

Sahila Hisyam bantah alasan putus dari Kevin Julio karena Jessica Mila. © KapanLagi.com/Bambang E RosSahila Hisyam bantah alasan putus dari Kevin Julio karena Jessica Mila. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Lebih lanjut, dara kelahiran Bogor ini menjelaskan bila rumor tersebut hanya ulah fans Jessica dan Kevin yang memang jumlahnya militan. "Karena mereka fansnya banyak jadi sempat ada gosip kayak gitu," tuturnya.

Sekarang, Sahila tengah dekat dengan seorang yang tak berkecimpung di dunia hiburan. Menurutnya, pria tersebut lebih dewasa dalam hal pemikiran dibanding sang mantan.

"Aku baru deket, bukan dari kalangan seleb. Nggak trauma, kebetulan aja kepincut sama yang itu he he he. Dia pemikiran lebih dewasa, dari umur nggak jauh beda," pungkas dia.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING