Putus, Sahila Hisyam Pilih Hindari dan Stop Hubungi Kevin Julio

Rabu, 08 Maret 2017 07:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Putus, Sahila Hisyam Pilih Hindari dan Stop Hubungi Kevin Julio Kevin Julio - Sahila Hisyam © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sahila Hisyam dan Kevin Julio pilih mengakhiri hubungan yang mereka bina selama dua tahun lebih. Setelah sempat bungkam ketika dikonfirmasi oleh reporter KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, pesinetron cantik ini akhirnya buka suara.

Dara kelahiran 24 tahun lalu itu mengaku putus lantaran merasa sudah tidak satu jalan dengan Kevin. Terlebih lagi, hubungan mereka memang diwarnai oleh perbedaan agama; Sahila beragama Islam, sementara Kevin menganut Katolik.

"Memang udah kayak ada beberapa hal yang nggak cocok. Ya nama pacaran memang seru-seru aja, cuma ke sininya kita mikir lebih baik kayak gini kali ya (putus)," ungkap Sahila ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/3).

Sahila enggan hubungi Kevin © KapanLagi.com®/Bambang E RosSahila enggan hubungi Kevin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros



Setelah putus secara baik-baik, Sahila memilih untuk tidak bersinggungan lagi dengan Kevin. Alasannya, sudah jelas karena dirinya takut gagal move on apabila tetap berkomunikasi dengan sang mantan.

"Sekarang udah lama nggak contact-contactan. Boleh dibilang menghindari, namanya orang pacaran dulu ke mana-mana bersama, takutnya susah kalau masih contact," jelasnya.

Kini Kevin telah memiliki kekasih baru yang masih dirahasiakan namanya. Sementara itu, Sahila tengah dekat dengan seorang pria yang tidak berkecimpung di dunia hiburan.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING