SELEBRITI

Sakit Hati Karena Difitnah, Irwansyah Curhat ke Zaskia Sungkar Sampai Nangis

Kamis, 05 November 2020 15:04

Irwansyah - Zaskia Sungkar ©instagram.com/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengungkapkan keluh kesahnya di youtube terbaru Daniel Mananta. Di situ, pasangan yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka itu menceritakan betapa sakit hatinya kepada fitnah yang membuat mereka harus berurusan dengan hukum.

Bahkan, karena kasus hukumnya itu pula, beberapa tawaran kontrak iklan terpaksa harus dihentikan. Dan hal tersebut membuatnya sempat stress berat. 

"Itu tuh bener-bener kaya, gue tuh gak bisa bebas bergerak pada saat itu," kata Irwansyah. 

"Gua gak bebas bergerak, gua tiba-tiba kerjaan ada beberapa kontrak. Terus tiba-tiba udah mau kontrak banget udah deal, harganya udah deal, tinggal dia mau ngirim kontrak, tiba-tiba di infotainment ada berita itu, terus tiba-tiba cancel dan itu ada tiga iklan," sambungnya.

 

1. Bertanya-Tanya

Mendapat ujian berat seperti itu, Irwansyah sempat bertanya-tanya ada apa dengan dirinya dan keluarganya. Di saat ia menginginkan hal baik, tapi justru hal buruk yang mendatangi dirinya.

"Gua bilang, okay, ya ini memang ujian kita. Jujur sih pada saat itu gue juga bertanya 'duh kok di saat gue lagi pengin baik nih, lagi pengen ikhtiar gua pengen punya anak, kok gua dapetnya yang kaya gini, keadaannya lho," ujarnya. 

 

2. Mencoba Ikhlas

Pada momen tersebut, Irwansyah pun merasa sangat bersyukur memiliki istri sesabar Zaskia Sungkar. Dan karena dukungan dari istrinya itu pula, ia mencoba untuk pasrah dan ikhlas. 

"Tapi balik lagi gua ngobrol sama dia (Zaskia) sama temen-temen juga yang ngerti lah yang paham gitu 'ya, ini cobaan bro, kalo lo bisa ngelewatin, insyaallah lo lebih kuat lagi, lo bisa apalah segala macem," paparnya.

"Akhirnya, gua mencoba lah untuk bisa kuat dan ikhlas pastinya, dan ternyata memang Allah ngasih jawabannya itu, wow," lanjutnya. 

 

3. Sakit Hati

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar juga menceritakan betapa suaminya itu merasa sangat sakit hati dengan fitnah tersebut. Bahkan, ketika bercerita dengannya, Irwan pun sampai menangis.

"Dia sempat ngomong gini, saking sakit hatinya ya sama fitnah ini, dia sempet ngomong 'aku tuh ngebangun karir aku tuh bener-bener dari nol, aku dari nggak punya apa-apa, naik angkot, aku casting, aku sampe jual motor buat aku hidup sama syuting film waktu itu. Aku bangun dari nol tapi dirusak cuman sama fitnah kaya gini lho. Itu loh yang buat dia gak terima," tutur kakak Shireen Sungkar tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING