SELEBRITI

Salah Satu Mimpi Nadine Chandrawinata Diwujudkan Oleh Dimas Anggara

Selasa, 13 November 2018 20:35 Penulis: Rahmi Safitri

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sempat ke Selandia Baru untuk bulan madu mereka. Keduanya pun punya banyak pengalaman seru selama berada di negara yang ada di Oceania itu. Banyak hal baru yang dirasakan pasangan ini selama di Selandia Baru.

Satu hal yang tak dilupakan oleh mereka adalah saat mendapat semacam restu dari suku Maori yang disebut sebagai penghuni asli dari Selandia Baru. Dimas lalu menceritakan filosofi suku Maori.

"Dikasih blessing, dikasih filosofi kehidupan yang bagus, karena kehidupan mereka juga bagus ya dan semoga bisa diterapkan di rumah tangga kita. Filosofi mereka itu setelah menikah kita punya satu nafas, satu tujuan. Jadi jangan pernah lupa rumah tangga kalian jadi itu filosofi yang sangat menarik ya," cerita Dimas, saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

1. Kaget Dimas Mau ke Selandia Baru

Selandia Baru memang salah satu negara yang disukai oleh Nadine. Sebelumnya ia punya mimpi, ingin ke negara tersebut lagi bersama pasangan. Dan keinginan itu kini sudah terwujud.

"Hmm nggak nyangka dia mau. Pas pertama kali ngajak dia kayak hmm. Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana bersama orang spesial. Sebelumnya pernah bawa ortu, teman, aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Karena banyak banget yang dikerjakan di sana. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand," kata Nadine.

"Kebetulan Dimas juga suka sky dive, melihat keindahan di sana dan di Indonesia memang susah melihat salju. Ya udah coba deh trip ke sana dan berhasil juga. Tadinya mau nanya mau bulan apa ya, mau dingin atau panas, dari pihak sana juga sangat membantu banget," tambahnya.

2. Apa Beda New Zealand dan Indonesia?

Saat berada di New Zealand atau Indonesia, pastinya merasakan perbedaan negara tersebut dengan di Indonesia. Salah satunya adalah cuaca. Sedangkan dari segi aktivitas, kegiatan orang Selandia Baru sebaanyak masyarakat Indonesia.

"Banyak aktifitas yang mungkin belum sempet kita lakukan di Indonesia bisa dilakukan di sana, atau aktifitas yang belum bisa dilakukan di sana, dan Indonesia bisa lakukan. Cuma memang di sana punya landscape yang bagus dan cuaca yang enak, jadi banyak banget yang bisa dilakukan di sana," pungkas Dimas.


REKOMENDASI
TRENDING