SELEBRITI

Sama-Sama Populer dari Lahir, Ini 6 Potret Adu Gemas Bayi Cut Meyriska dan Citra Kirana

Selasa, 01 September 2020 16:22

Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Citra Kirana dan Rezky Aditya (credit: instagram/cutratumeyriska/citraciki/imagenic)

Kapanlagi.com - Kelahiran jadi salah satu berita yang paling menggembirakan. Tak mengherankan, jika kemudian kelahiran bayi selebriti kerap menjadi sorotan. Seperti beberapa waktu yang lalu, saat Cut Meyriska dan Citra Kirana melahirkan anak pertama mereka. Perhatian publik seolah-olah langsung tertuju pada mereka.

Bahkan, tak hanya Cut Meyriska dan Citra Kirana yang jadi pusat perhatian. Anak-anak mereka yang baru lahir pun tak lepas dari sorotan. Meski baru saja lahir ke dunia, kedua bayi laki-laki tersebut langsung populer bak selebriti seperti orangtuanya. Dalam sekejap, potret menggemaskan bayi mungil itu menyebar.

Sama-sama sudah populer dari lahir, seperti apa potret adu gaya menggemaskan bayi Cut Meyriska dan Citra Kirana? Yuk langsung saja, kita intip beberapa pose menggemaskan mereka di sini.

 

1. Mewarisi Pesona Orangtua

Cut Meyriska melahirkan 17 Juli 2020, sedangkan Citra Kirana baru saja melahirkan pada 28 Agustus 2020 lalu. Cut Meyriska dan Citra Kirana sama-sama melahirkan bayi laki-laki yang tampan. Cut Meyriska memberi nama buah hati pertamanya Shaquille Kaili Danuarta. Sementara, Citra Kirana menamai anaknya Keene Atharrazka Adhitya.

Lahir dari pasangan orangtua selebriti terkenal, Shaquille dan Athar sudah jadi sorotan sejak hari kelahirannya. Kedua bayi laki-laki ini diketahui mempunyai wajah yang tampan dan menggemaskan. Shaquille dan Athar sama-sama mewarisi pesona orangtua mereka. Jadi wajar saja jika kedua bayi ini sudah punya fans sejak mereka dilahirkan.

2. Saat Tertidur

Kelahiran Shaquille dan Athar jadi berita menggembirakan bagi fans kedua orangtua mereka. Berbagai foto kelahiran yang diposting Cut Meyriska dan Citra Kirana selalu banjir ucapan selamat dan doa baik. Tak sedikit pula yang memuji ketampanan kedua bayi tersebut. Saat tertidur, Shaquille dan Athar tak hanya terlihat tampan dan menggemaskan. Shaquille dan Athar bak malaikat kecil yang sedang tertidur.

3. Tersenyum Manis

Pesona Shaquille dan Athar semakin terpancar saat mereka tersenyum. Walaupun usianya masih sangat kecil, nyatanya Shaquille dan Athar punya senyuman yang sangat manis. Dengan senyumannya itu, siapapun pasti akan terpikat dengan bayi berwajah tampan ini.

Di sisi kiri, Shaquille tampak tersenyum lebar saat melakukan video call dengan sang ayah, Roger Danuarta. Sementara Athar di sebelah kiri tak kalah manis, tersenyum sambil memakai topi biru dan kain bedong warna kuning. Hati siapa yang tak akan luluh melihat senyum manis dari dua bocah lucu ini?

4. Memakai Kacamata

Salah satu potret menggemaskan Shaquille dan Athar terjadi saat mereka dipakaikan kacamata. Tak sekadar untuk gaya-gayaan, kedua bayi mungil itu memakai kacamata agar tidak silau saat sedang bejemur. Tapi karena memang sudah punya aura bintang sejak lahir, penampilan Shaquille dan Athar saat memakai kacamata selalu mencuri perhatian.

Athar telihat lucu memakai kaca mata hitam dengan frame bulat berwarna putih yang seolah cocok dengan pipinya yang tembem. Athar jadi terlihat semakin menggemaskan. Sedangkan, Shaquille dipakaikan kacamata hitam dengan frame kotak warna biru, serasi dengan warna bajunya. Ini membuat Shaquille terlihat semakin ganteng.

5. Bersama Orangtua

Pesona Shaquille dan Athar semakin terpancar saat mereka berada dalam dekapan kedua orangtuanya. Wajah Shaquille tampan Shaquille seolah menyatu dengan pesona Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Namun, potret Athar saat berada di tengah-tengah Citra Kirana dan Rezky Aditya juga tak kalah memesona. Citra, Rezky, dan Athar seolah-olah sudah ditakdirkan menjadi keluarga selebriti yang bakal terus mencuri perhatian.

6. Pemotretan

Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, Cut Meyriska dan Citra Kirana juga jadi orang tua yang tak mau kehilangan momen. Untuk itu mereka berdua melakukan sesi pemotretan untuk anak mereka. Tak mau asal-asalan, Cut Meyriska dan Citra Kirana memilih konsep yang unik.

Cut Meyriska melakukan pemotretan untuk Shaquille dalam berbagai konsep. Salah satu konsep yang paling menarik perhatian ialah konsep Tionghoa. Shaquille tampak lucu mengenakan pakaian merah khas budaya Tionghoa, dengan hiasan lampion. Selain itu, pose tertidur membuat Shaquille semakin terlihat menggemaskan.

Tak kalah dengan Shaquille, Athar juga melakukan pemotretan dengan konsep yang unik, yaitu safari. Konsep yang terbilang cukup jarang dipakai. Athar tampak menggemaskan berada di sekeliling boneka-boneka binatang.

Itulah di antaranya beberapa potret adu gaya menggemaskan bayi Cut Meyriska dan Citra Kirana. Kalau menurut KLovers, siapa nih yang paling menggemaskan?


REKOMENDASI
TRENDING