SELEBRITI

Bahagia dan Bangga Jadi Ayah Baru, Rezky Aditya Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:00 Penulis: Louvina Gita

Citra Kirana - Rezky Aditya (credit: instagram.com/citraciki)

Kapanlagi.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya dikaruniai anak pertama yang lahir pada 28 Agustus 2020 kemarin. Melalui operasi caesar, artis cantik yang akrab disapa Ciki itu melahirkan bayi laki-laki yang tampan.

Ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (28/8), Rezky Aditya menyebut jika Ciki memang harus melahirkan dengan proses caesar karena beberapa alasan. Mereka juga memajukan tanggal persalinan karena air ketuban Ciki yang sudah mulai keruh.

"Bayinya gede dan memang sejak awal memutuskan caesar. Tadinya mau 1 September, tapi karena air ketubannya sudah keruh, jadi buat meminimalisir risiko bayi dan ibunya akhirnya pilih tanggal 28," katanya.

 

1. Arti Nama Anak

Anak pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya itu diberi nama yang indah. Yaitu Keene Atharrazka Aditya. Nama tersebut pun mengandung makna yang menggambarkan harapan dan doa kedua orang tuanya.

"Artinya Keene itu ganteng, Atharrazka beruntung, jadi orang ganteng yang beruntung," terang pria 35 tahun itu.

2. Senang Jadi Ayah

Setelah menantikan momen persalinan selama 9 bulan, Rezky dan Ciki kini akhirnya resmi jadi orang tua. Rezky mengaku jika dirinya sangat senang sekaligus bangga dengan predikat bapak baru.

"Enak sih (jadi bapak bangga dan bahagia, ini karena hari pertama gua, jadi belum tahu lah masih perasaannya nggak nyangka aja," ucapnya.

Saat menemani sang istri masuk ruang operasi pun Rezky menyebut jika jantungnya seolah mau copot. "Jantung kayak mau copot, apalagi pas bayinya keluar," sambung Rezky Aditya.


REKOMENDASI
TRENDING