SELEBRITI

Resmi Jadi Ayah, Ini 8 Potret Rezky Aditya Jadi Suami Siaga - Dampingi Citra Kirana Lahirkan Anak Pertama

Jum'at, 28 Agustus 2020 14:44

Rezky Aditya dan Citra Kirana (credit: instagram/thereal_rezkyadhitya/youtube Ciky Citra Rezky)

Kapanlagi.com - Jumat (28/08) Rezky Aditya akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Istri tercintanya, Citra Kirana telah melahirkan seorang bayi laki-laki melalui operasi caesar. Tanggal kelahiran anak pertama Rezky dan Citra sempat dimajukan dari waktu yang diperkirakan yakni 1 September 2020.

Menjadi orangtua untuk pertama kali, Rezky Aditya dan Citra Kirana diselimuti rasa bahagia. Sejak jauh-jauh hari keduanya terlihat sangat antusias menanti momen berharga ini. Terutama, Rezky yang menjelma jadi suami siaga selama Citra mengandung buah cinta mereka.

Semakin mendekati detik-detik kelahiran, Rezky semakin jadi sosok yang penuh perhatian. Seperti apa potret Rezky Aditya yang selalu dampingi Citra Kirana selama mengandung hingga melahirkan? Berikut beberapa potretnya.

1. Jadi Suami Siaga

Selama ini Rezky Aditya yang kerap mendapatkan karakter pria cuek di sinetron. Namun, saat Citra Kirana hamil, Rezky menunjukkan hal yang sebaliknya. Rezky begitu perhatian pada sang istri dan calon bayi di kandungannya. Di sela-sela kesibukannya, Rezky masih menyempatkan waktu untuk menemani Citra melakukan pemeriksaan kandungan. 

2. Bantu Persiapan

Rezky jadi salah satu orang yang paling menantikan momen kelahiran sang anak. Dalam berbagai momen kebersamaannya dengan Citra, Rezky selalu tampak antusias. Seperti pada momen saat packing sebelum Citra pergi ke rumah sakit ini.

Dengan cekatan dan teliti, Rezky membantu mengemas berbagai barang yang akan dibawa ke rumah sakit. Sesekali, dia juga memastikan bahwa sudah tidak ada barang penting yang tertinggal. 

3. Lakukan Test Swab Demi Bisa Temani Istri

Melahirkan di tengah situasi pandemi tentu bukanlah hal yang mudah. Segala sesuatu harus dilakukan dengan persiapan yang matang dan hati-hati. Untuk itu, Rezky dan Citra harus melakukan tes swab demi keamanan selama proses persalinan. Tentu hal ini bakal jadi perjuangan sekaligus kenangan tersendiri bagi Rezky Aditya.

4. Beri Kejutan

Tak hanya jadi suami siaga, mendekati detik-detik persalinan, Rezky juga semakin romantis. Tanpa sepengetahuan sang istri, Rezky menghias kamar rumah sakit tempat Citra menginap. Rezky menghias kamar rawat tersebut dengan balon warna-warni. Salah satu sisi, Rezky menata balon huruf membentuk kata "WELCOME" kemudian diikuti, nama anak mereka "ATHAR". Kejutan manis Rezky ini berhasil membuat sang istri terpukau.

5. Berjanji Temani Proses Persalinan

Selama hamil hingga melahirkan, Rezky dan Citra memang semakin terlihat lengket. Terlebih, saat persalinan sudah tinggal hitungan jam. Citra yang seolah tak mau lepas dari Rezky selalu menggandeng tangan suaminya itu. Bahkan, Citra sampai menagih janji Rezky yang akan menemaninya selama proses persalinan. Rezky yang tak ingin melewatkan momen kelahiran anak pertama memang sudah bertekad akan menemani sang istri selama proses lahiran.

6. Doakan Istri dan Calon Bayi

Di sela-sela waktunya mendampingi sang istri, Rezky menjalankan kewajibannya untuk beribadah. Pada kesempatan itu pula, Rezky juga melantunkan doa untuk keselamatan Citra dan juga anaknya. Pria berusia 35 tahun ini tampak begitu khusyuk saat berdoa, terlihat dari raut wajah serta sikapnya yang tenang. 

7. Tenangkan Istri

Semakin dekat dengan persalinan, kerap membuat pasangan merasa tegang dan gugup, begitu pula Rezky dan Citra. Walaupun kerap membagikan foto dan video dengan ekspresi bahagia, pada beberapa momen keduanya tetap terlihat tegang. Namun, sebagai suami Rezky lebih memilih menyembunyikan rasa tegangnya itu dihadapan istri. Sebaliknya, Rezky menunjukkan sikap yang mengayomi sehingga membuat Citra bisa merasa lebih tenang. 

8. Mengucap Syukur

Persalinan Citra Kirana melalui operasi caesar berjalan sesuai jadwal, yakni Jumat (28/09) pagi. Kabar kelahiran putra pertama Citra dan Rezky jadi kabar gembira bagi banyak pihak. Sebagai ayah, Rezky semakin tak bisa menutupi rasa bahagianya.

Melalui sebuah postingan di instagram, dia mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang bernama Keene Atharrazka Adhitya. Tak lupa, Rezky juga mengucap syukur atas persalinan yang berjalan lancar. Sontak, Rezky banjir ucapan selamat dan doa.

Itulah beberapa potret Rezky Aditya yang jadi suami siaga selama Citra Kirana mengandung sampai melahirkan. Benar-benar contoh suami teladan sekaligus idaman, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING