SELEBRITI

Masih Bayi Sudah Punya Banyak Followers, Ini 9 Potret Gemas Keene Atharrazka Anak Citra Kirana & Rezky Aditya

Senin, 31 Agustus 2020 17:55

Citra Kirana dan Rezky Aditya (credit: Instagram.com/thereal_rezkyadhitya/keeneatharrazka/)

Kapanlagi.com - Bahagia setelah resmi jadi orang tua baru, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat tak bisa jauh dari buah hati tercinta. Seperti diketahui pasangan seleb ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya pada Jumat, (28/08/2020).

Pasangan yang menikah akhir 2019 lalu ini memang sempat mengungkapkan tak menunda memiliki momongan. Resmi jadi pasangan suami istri, tak berselang lama keduanya langsung segera punya momongan yang baru saja dilahirkan beberapa hari lalu. Nggak heran kebahagiaan jadi orang tua baru membuat keduanya tampak tak mau jauh dari buah hati tercinta seperti sejumlah momen yang diunggah lewat akun pribadi.

Sama seperti sejumlah seleb lainnya yang membuatkan akun pribadi buah hati, hal yang sama juga dilakukan Citra Kirana serta Rezky Aditya. Keduanya membuat akun Instagram pribadi sang anak tepat di hari yang sama kelahiran putra pertama mereka. Menariknya Rezky Aditya sempat mengungkapkan akun tersebut awalnya dibuat hanya sekedar iseng semata saat menunggu proses kelahiran.

Meski awalnya sekedar iseng, rupanya akun tersebut cukup banyak menarik perhatian publik hingga sampai saat ini punya ribuan pengikut di akun Instagram sang putra. Berbagai potret gemas putra pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya di bagikan lewat akun pribadi sang anak yang sukses membat warganet gemas.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

 

1. Kelahiran di Majukan

Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi dikaruniai buah hati pertama mereka pada 28 Agustus 2020. Kelahiran sang putra tersebut awalnya direncanakan pada tanggal 1 September 2020, namun setelah melakukan pemeriksaan terakhir Citra Kirana diharuskan melahirkan lebih awal.

Meski begitu Citra Kirana dan Rezky Aditya tak hentinya mengucapkan syukur tatkala kelahiran buah hati berjalan sangat lancar. Bahkan tak selang berapa lama, Citra Kirana terlihat dapat berjalan santai dan gendong anak pertama mereka tanpa rasa sakit. Hal ini diungkapkan Ciki lewat akun Instagram pribadinya yang mendapat cukup banyak pertanyaan dari warganet.

2. Dikaruniai Buah Hati Laki-Laki

Buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya ini begitu imut dan menggemaskan selang beberapa saat setelah dilahirkan. Lihatlah dalam potret ini tatkala baby Athar panggilan putra pertama Ciki dan Rezky begitu nyaman bak mengucapkan salam kepada papa tercintanya. Unggahan ini pun mendapat cukup banyak respon positif dan doa dari warganet.

3. Bikin Akun Instagram Anak

Bagi kalangan selebriti, membuat akun Instagram pribadi buah hati tercinta tentunya tak dapat dilewatkan. Begitu pula Citra Kirana dan Rezky Aditya yang juga membuat akun pribadi untuk sang putra. Menariknya Rezky Aditya mengungkapkan sempat iseng membuat akun tersebut lantaran merasa gugup menunggu proses kelahiran buah hati.

Meski awalnya iseng, siapa sangka akun tersebut langsung memiliki cukup banyak followers yang diungkapkan Rezky mendapat 150 ribu followers. Namun sampai saat ini akun Instagram sang anak telah mendapat sebanyak 163 ribu pengikut.

"Kita tuh nggak announce kalau kita punya IG anaknya ternyata orang pada tahu dan ngeh. Alhamdulillah sih sehari tuh followers-nya udah banyak banget 150 ribu. Kita sih senang-senang aja berarti kan banyak yang sayang dan support," ungkap Rezky Aditya seperti saat ditemui di RSIA Bina Media, Bintaro, Tanggerang, Minggu (30/08/2020).

4. Tak Sabar Bertemu Anak

Diungkapkan Citra Kirana, ia sempat menunggu selama 6 jam sebelum bertemu dengan sang putra setelah momen kelahiran. Waktu tersebut bahkan disebut Ciki terasa sangat lama lantaran ingin segera bertemu dan memeluk buah hati tercintanya. Momen seperti dalam potret ini rupanya menjadi pertemuan pertama keduanya setelah masuk ruang rawat inap. Begitu manis bukan KLovers?

"Alhamdulillah, ini foto pertama kita setelah aku masuk ruang rawat. Nungguin athar 6 jam dulu untuk observasi berasa lama banget. Pas ketemu ga berenti bersyukur. dipelukin diciumin." tulis Citra Kirana seperti dalam caption @citraciki.

5. Gemasnya Saat Lakukan Pemotretan

Melakukan pemotretan setelah kelahiran juga tak dilewatkan Citra Kirana dan Rezky Aditya sebagai orang tua baru. Lihatlah dalam potret ini saat Athar begitu menggemaskan saat berpose. Unggahan ini pun mendapat cukup banyak respon positif dari warganet yang menyebut sang buah hati begitu ganteng dan bikin gemas.

6. Ganteng Kenakan Topi

Terlahir dari orang tua yang memiliki wajah rupawan, nggak heran jika hal tersebut juga menurun pada buah hati pertama mereka. Seperti dalam potret ini saat anak Citra Kirana dan Rezky Aditya begitu ganteng mengenakan topi berwarna biru. Meski belum genap seminggu, kira-kira sama gantengnya nggak nih sama papanya KLovers?

7. Imutnya Saat Tidur

Belum genap usia seminggu, namun putra Citra Kirana dan Rezky Aditya terbilang cukup banyak menjadi sorotan publik lantaran memiliki wajah ganteng memesona. Ketika tidur bahkan Athar menunjukkan wajah imutnya saat tersenyum seperti dalam potret ini.. Potret imut ini diunggah melalui akun sosial media sang putra tak kalah mencuri perhatian warganet dan mendapat banyak komentar positif.

8. Pose Mirip Sama Papa

Pose mirip dengan papa seperti dalam potret ini memang membuat gemas setiap orang. Lihatlah bagaimana pose ayah dan anak ini terlihat mirip satu sama lain dan begitu menggemaskan. kira-kira papanya yang ngikutin Athar ataukah sang putra yang ikut-ikutan papanya nih KLovers? Gemas banget bukan.

9. Gaya Kece Saat Berjemur

Melakukan rutinitas berjemur sinar matahari pagi, menjadi jadwal yang tak bisa dilewatkan keduanya untuk kesehatan buah hati tercinta mereka. Gaya Athar bahkan sangat kece dengan kacamata hitamnya seperti dalam potret ini. Sangat kompak satu sama lain bukan KLovers? Baik Ciki ataupun Rezky bahkan ingin selalu dekat dengan anak dan tak melewatkan momen kebersamaan mereka.

Nah itulah 9 potret gemas Keene Atharrazka Adhitya, anak Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sukses mencuri perhatian publik dengan wajah gantengnya. Bahkan akun Instagramnya langsung dibanjiri banyak pengikut. gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING