SELEBRITI

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Arief Muhammad Ingin Sedekah Bayi Tabung

Senin, 08 Juni 2020 18:00

Arief Muhammad - Tipang © Instagram/ariefmuhammad - bukaan.moment

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Pasalnya kini mereka dikaruniai buah hati pertama pada tanggal 5 Juni lalu.

Arief dan Tipang pun hingga kini terus membagikan momen bersama sang buah hati. Anak pertama mereka ini diberi nama Ibrahim Wishaka El Emran.

Tak sampai di situ, ternyata Arief juga mengumumkan bahwa ia ingin sedekah bayi tabung untuk pasangan yang membutuhkan. Ia pun menyampaikan niat baiknya ini melalui Instagram (8/6).

1. Anak Pertama Arief Muhammad

Setelah beberapa bulan menanti, momen kelahiran ini tentunya menjadi kebahagiaan untuk Arief dan Tipang. Kini resmi menjadi seorang Ayah, Arief mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran anak pertama.

"Alhamdulillah, tadi pagi lahir dengan sehat dan sempurna. Dengan berat 4,2 kg dan panjang 50 cm. Selamat datang ke dunia, Ibrahim. Sehat sehat yaa, nakk," tulis Arief dalam postingannya (5/6).

2. Sedekah Bayi Tabung

Setelah beberapa hari mengumumkan kelahiran sang anak, Arief menyampaikan keinginannya untuk sedekah bayi tabung. Hal tersebut ia sampaikan karena ingin membantu pasangan yang membutuhkan.

"Di awal kehamilan Ibrahim kemarin, kita sempat kepikiran. Kasian juga temen-temen yang udah lama nikah dan belum dikaruniai anak, sementara ekonominya belum menyanggupi. Karna untuk inseminasi, apalagi IVF, biayanya nggak sedikit, bisa sampai ratusan juta," ungkap Arief.

"Dari situ akhirnya kami bernazar, kalau kehamilan ini sukses, lancar sampai lahiran, kami mau bersedekah dengan membiayai 1 pasangan untuk program bayi tabung," tambahnya.

Well, semoga niat baik ini membawa keberkahan untuk sesama. Sekali lagi selamat untuk Arief dan Tipang!


REKOMENDASI
TRENDING