SELEBRITI

Terinspirasi Rachel Venya, Arief Muhammad Ikut Galang Dana Lawan Corona

Kamis, 19 Maret 2020 07:46

Rachel Venya dan Areif Muhammad ©Instagram/rachelvenya/ariefmuhammad

Kapanlagi.com - Keberhasilan selebgram cantik, Rachel Venya dalam menggalang dana untuk membantu Indonesia terbebas dari corona nampaknya menginspirasi influencer lainnya. Arief Muhammad adalah salah satu influencer yang mengikuti jejak Rachel.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arief membagikan sebuah unggahan yang menunjukkan ajakan penggalangan dana. Ia mengungkapkan bahwa aksi yang dilakukannya itu terinspirasi dari Rachel.

"Bergerak yuk, temen-temen. Apa yang udah dimulai Rachel dan Mas Adib keren banget impactnya," tulisnya, dikutip dari Instagram pribadinya, @ariefmuhammad, pada Kamis (19/3/2020).

1. Target Penggalangan Dana

Lebih lanjut, Arief mengungkapkan bahwa target dalam penggalangan dana ini akan berbeda dengan Rachel Venya. Meski begitu ia meyakinkan bahwa tujuannya tetaplah sama, untuk membantu Indonesia terbebas dari wabah penyakit corona.

"Target bantuan di gerakan ini agak berbeda, tapi tujuannya tetep sama: ikut berkontribusi membantu yg membutuhkan," lanjutnya.

2. Berhasil Kumpulkan Rp 700 Juta

Aksi penggalangan dana yang dilakukan Rachel Venya beberapa hari lalu berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah yang sangat besar. Hingga Kamis (19/3/2020) dini hari tadi, dana yang telah berhasil dikumpulkan mencapai Rp 700 juta.

Dalam unggahannya, Rachel mengungkapkan bahwa uang tersebut akan disalurkan ke sejumlah rumah sakit di Indonesia yang membutuhkan peralatan dalam menangani pasien-pasien corona.


REKOMENDASI
TRENDING