Sampai 19 November Tak Datang, Adiguna Sutowo Dijemput Paksa

Rabu, 13 November 2013 17:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Sampai 19 November Tak Datang, Adiguna Sutowo Dijemput Paksa Adiguna Sutowo
Kapanlagi.com - Penyidik mempertimbangkan untuk menjemput paksa Adiguna Sutowo setelah yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan penyidik. Dua kali dipanggil, mertua Dian Sastrowardoyo itu tidak pernah datang.

"Penyidik masih menimbang apakah akan menjemput paksa atau menunggu. Waktunya satu minggu sampai 19 November," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto di Jakarta, Rabu (13/11).

Sebelumnya, penyidik Subdit Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Adiguna Sutowo terkait perusakan di rumah istri keduanya, Vika Dewayani. Namun, dia tidak hadir dan mengirimkan surat pengantar dan surat keterangan sakit kepada penyidik.

Penyidik saat itu berjanji akan mengecek apakah Adiguna benar-benar sakit atau tidak. Penyidik akan menelusuri surat keterangan sakit yang dikirimkan Adiguna.

"Surat perintah untuk menjemput Adiguna juga disiapkan. Kalau ternyata dia berbohong tentang sakitnya, penyidik bisa langsung menjemput paksa," tutur Rikwanto.

(kpl/antara/dar)

REKOMENDASI
TRENDING