Pesan Jas Pengantin, Adly Fairuz Nikah 17 November 2013

Rabu, 13 November 2013 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Pesan Jas Pengantin, Adly Fairuz Nikah 17 November 2013 Adly Fairuz
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Adly Fairuz. Meski sebelumnya tidak pernah bicara pernikahan dalam waktu dekat, namun secara mengejutkan dia memesan satu set setelan jas pengantin.

Mantan pacar Shireen Sungkar memesan model tuxedo di rumah busana, Wong Hang. Berdasarkan pemesanan, jas itu akan digunakan untuk pernikahannya Minggu, pertengahan bulan ini.

"Hari Sabtu kemarin Adly datang ke sini untuk bikin setelan jas dalam bentuk tuxedo untuk acara wedding di hari Minggu. Dia pesan satu set lengkap dengan sepatunya," kata Wong Hang kepada wartawan, Rabu (12/11).

Adly sendiri terakhir menjalin kasih dengan artis Dina Anjani. Hubungan mereka berjalan sejak Hari Pahlawan, 10 November 2012. Namun menurut Wong Hang, Adly datang sendiri saat memesan jas tersebut. Dia hanya memberikan kriteria-kriteria yang diinginkan. Jadi belum tahu mempelai perempuannya.

"Dia datang sendiri sebelum syuting. Tuxedo lengkap, jas, celana, kemeja, rompi, dasi, sepatu. Kalau untuk desain kita diskusi karena custom dan Adly sudah diskusi mengenai jas apa yang dia mau. Dari kita sendiri penyesuaian dari warna, input dari Adly," lanjutnya.

(kpl/ato/dar)

REKOMENDASI
TRENDING