SELEBRITI

Sandra Dewi Masih Sibuk Bisnis Perhiasan Satu Bulan Jelang Persalinan

Senin, 15 Juli 2019 11:45 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tak terasa bulan depan Sandra Dewi akan segera melahirkan anak kedua. Namun hal ini tak membatasi apalagi mengurangi kegiatan istri dari Harvey Moeis ini. Belum lama ini Sandra Dewi merilis bisnis perhiasan emas yang diberi merk 'Sandra Dewi Gold'.

Selebritis 35 tahun ini merilis empat tema koleksi perhiasan yang diklaim amat mewakili kepribadiannya. Koleksi Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune dan Flower Garden ditawarkan untuk para pecinta perhiasan. Merilis bisnis baru jelang persalinan ini ditempuh Sandra atas beberapa pertimbangan.

"Dulu hamil anak pertama saya cuek. Kali ini tidak percaya diri tapi di sisi lain saya harus tetap bekerja. Saya tidak percaya diri karena badan lebih besar jika dibandingkan dengan kali pertama hamil," ujar Sandra saat peluncuran 'Sandra Dewi Gold' belum lama ini.

1. Bisnis Sekaligus Investasi

Karena tak percaya diri, Sandra Dewi ingin ditemani kapan pun dan di mana pun. "Maunya saya punya asisten yang mengawal, sehingga lebih percaya diri. Makanya saya menjadikan perhiasan khususnya emas, sebagai teman sekaligus asisten," ujarnya.

Sandra Dewi sebenarnya kurang suka berbelanja. Itu sebabnya, saat berbelanja Sandra Dewi memastikan uang yang dikeluarkan tepat guna. Barang yang dibeli harus awet, syukur-syukur bisa dijadikan investasi.

Sandra Dewi belajar hal ini dari suaminya, Harvey Moeis. "Sejak pacaran lalu menikah dan punya anak, suami sering memberi saya perhiasan khususnya emas. Sempat saya bertanya, kenapa, sih enggak memberi sepatu atau tas saja. Jawabannya emas bisa untuk investasi atau diwariskan ke anak cucu," kata Sandra Dewi.

2. Bakal Memiliki Nilai Memori

Sandra Dewi lantas membayangkan, kelak putranya dewasa, berpacaran, lalu melamar pacar dengan cincin warisan ibunya. Tentu momen lamaran jadi lebih syahdu dan terasa lebih serius.

"Suami sering memberi saya hadiah. Pernah, dia memberi perhiasan, alasannya hadiah ini push gift. Saya bingung apa itu push gift? Katanya ini hadiah karena saya berani mendorong diri sendiri menjadi ibu usai melahirkan Raphael. Sejak itu saya menunggu hadiah berikutnya, ha ha ha," pungkas Sandra Dewi.

 


REKOMENDASI
TRENDING