SELEBRITI

Sang Buah Hati Bocorkan Kelakuan Barbie Kumalasari Ketika di Rumah

Rabu, 04 Desember 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Barbie Kumalasari dan Aira © Instagram/barbiekumalasari

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, Barbie Kumalasari mulai mengajak putrinya yang bernama Keisha Aira Natania untuk tampil di hadapan publik. Aira, begitu Ia akrab disapa, secara blak-blakan mengaku jika kadang dirinya merasa malu ketika melihat sang ibunda halu.

Karena berbagai sensasinya, Barbie pun akhirnya kerap dihujat oleh publik. Beruntung sensasi ibunya itu tidak lantas membuat Aira ikut jadi bahan bully-an juga di sekolahnya.

"Nggak pernah sih (dibully), mereka cuma bilang, 'Itu mami kamu ada di TV', gitu doang," ungkap Aira ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12) malam.

"Untung teman-temannya baik semua, karena dia sekolahnya sekolah Islam. Aku bersyukur juga dia nggak ada yang ngebully, mereka anak yang cerdas," sambung Barbie di lokasi serupa.

 

1. Beri Penjelasan Pada Anak

Barbie selalu memberi penjelasan pada Aira jika apapun yang dilakukannya di depan kamera itu hanya sekedar untuk hiburan belaka. Beruntung sang buah hati sudah cukup dewasa untuk bisa mengerti status ibunya.

"Aku sih selalu cerita ke dia kalau semua itu hiburan karena kita kan di dunia entertain, ya kenapa ya semua soal aku jadi berita jadi viral, ya aku sih cuek bodo amat. Yang penting hidupku bahagia. Nggak pernah iri sama orang," sambung Barbie.

2. Kelakuan Barbie Kumalasari Ketika di Rumah

Menurut Aira, sang ibunda juga terkadang mengeluarkan statement yang berlebihan ketika di rumah. Mendengar hal itu, Barbie pun langsung memberi cubitan kepada Aira agar tak membocorkan rahasia-rahasia lainnya.

"Nggak (halu) sih. Tapi agak dilebih-lebihin, misalnya kayak, 'Mami punya toko berlian banyak'," ungkap Aira yang lantas mendapat cubitan dari sang ibunda.


REKOMENDASI
TRENDING