Sarita Abdul Mukti Bantah Anggapan 'Ngartis' Karena Kerap Diberitakan

Jum'at, 24 November 2017 22:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sarita Abdul Mukti Bantah Anggapan 'Ngartis' Karena Kerap Diberitakan Sarita Abdul Mukti. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar perselingkuhan mantan pesinetron Indonesia, Jennifer Dunn dan seorang pengusaha Faisal Harris tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, putri Faisal yang bernama Shafa Harris dengan berani melabrak Jennifer saat berada di mall. Sontak, kejadian yang terekam video tersebut pun viral dan berbuntut panjang.

Meski mendapat banyak tanggapan positif dari publik dan rekan artis, nyatanya tak sedikit yang menganggap bahwa yang dilakukan Sarita Abdul Mukti dan putrinya belakangan karena ingin tenar. Padahal, menurut Sarita, mencuatnya kabar ini tak lain karena nama Jennifer Dunn yang dikenal publik. Selain itu, Sarita juga terpaksa menguak permasalahan rumah tangganya karena sikap Faisal yang kukuh tidak mau mengaku dan memperbaiki diri.

"Ada anggapan jadi ngartis, sebenarnya dipandang dari sudut mana. Karena kan saya tidak menelepon media untuk liput saya. Nggak sama sekali," tutur Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Bantah tudingan karena ingin tenar, Sarita dan putri-putrinya berusaha mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa mereka. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBantah tudingan karena ingin tenar, Sarita dan putri-putrinya berusaha mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa mereka. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sarita seolah memahami betul bahwa kasusnya saat ini tengah menjadi sorotan publik. Oleh karenanya, ia pun berusaha mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpanya.

"Karena sering diberitain jadi kesannya saya ngartis, saya ambil baiknya saja, ambil hikmahnya," ungkap Sarita. Namun, Sarita tak menampik fakta bahwa sejak kecil putrinya, Shafa memang ingin menjadi orang terkenal.

"Jadi gini, setiap yang kita lakukan, kebaikan atau kita sedang didzalimi, maka doa-doa kita Insyaallah terkabul. Mungkin ini salah satu doa juga, dengan begitu saya bisa mendapatkan rezeki dari Indonesia. Siapa tahu ada yang melihat dan akan mengajak kerja sama saya. Bekerja ya, bukan ngartis maksudnya. Usaha bareng gitu kan. Peluang banyak jadi saya ambil hikmahnya aja," tutupnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING