Sarwendah Ungkap Rahasia Tampil Cantik dan Bugar, Apa Sih?

Kamis, 18 Mei 2017 19:09 Penulis: Rahmi Safitri
Sarwendah Ungkap Rahasia Tampil Cantik dan Bugar, Apa Sih? Sarwendah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selebriti cantik Sarwendah selalu tampil mempesona di layar kaca. Resepnya simpel, rupanya ibu satu anak itu gemar berolahraga setiap harinya. Kira-kira Wendah juga mengajak sang suami, Ruben Onsu, buat olahraga bareng nggak ya?

"Aku selalu ngingetin suami selalu orahraga. Kita juga olahraga harus melihat kondisi badan. Kalau misalnya kondisi badan kurang, tidurnya nggak harus diforsir juga. Jadi harus jaga kesehatan juga. Jadi bagaimana caranya harus lakukan itu semua," ujar Sarwendah saat ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

"Yang pastinya dia sangat men-support istrinya olahraga. Cuma kita olahraganya beda. Aku lebih suka yoga, muaithay, dan dia lebih suka yang lain. Jadi walaupun berbeda intinya tetap satu. Sama-sama olahraga," imbuhnya.

Sarwendah makin cantik dan happy dengan berolahraga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSarwendah makin cantik dan happy dengan berolahraga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Tak sedikit publik yang penasaran dengan resep cantik Sarwendah, terutama bobot tubuhnya yang ideal kendati sudah memiliki momongan. Untuk itu lah Sarwendah semakin getol mengajak teman, kerabat dan semua orang untuk giat berolahraga karena banyak manfaat yang dirasakannya seperti berikut:

"Keuntungannya adalah, orang nanya 'kenapa sih bisa kurus lagi walaupun udah punya anak' ya karena olahraga. Kita nggak ada beban karena kita ajak anak kita olahraga.Jadi anaknya juga happy kita juga happy," ungkapnya.

"Menurut aku itu pilihan. Tapi kalau misalnya ada juga yang ke dokter atau apa, tapi ke dokter juga pasti akan nyuruh olahraga. Jadi semuanya itu bisa dikombinasi dengan teknologi yang udah maju dengan ini itu, obat ini itu tapi bisa dikombinasi dengan olahraga. Yang pasti aku mengajak semua masyarakat jangan sampai malas olahraga. Karena olahraga itu bisa membuat kesehatan dan bisa menyegarkan," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING