SELEBRITI

Sebelum Dijemput Paksa, Polisi Minta Nindy Ayunda Serahkan Diri Secara Sukarela

Jum'at, 22 Juli 2022 10:00

Nindy Ayunda dipanggil polisi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hingga kini Polres Metro Jakarta Selatan masih mengupayakan untuk penjemputan paksa Nindy Ayunda. Penjemputan ini untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait dugaan penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda.

Akan tetapi, sampai detik ini panggilan tersebut masih belum diindahkan oleh Nindy Ayunda dan Polisi masih mencari keberadaan wanita berusia 33 tahun itu. Sambil menunggu proses pencarian berbuah hasil, Polres Metro Jakarta Selatan sangat berharap agar Nindy Ayunda mau datang sendiri memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Kami masih berusaha. Kami sudah koordinasi ke yang terdekat, sudah mencari ke beberapa tempat yang sempat terlihat di media sosial, tapi untuk sementara kami memang belum mendapatkan saudari N," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (21/7).

"Kalau saudari N sekarang melihat sendiri, mudah-mudahan saudari bisa datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan," lanjutnya.

1. Masih Berstatus Saksi

Selain itu, Polres Metro Jakarta Selatan memastikan bahwa Nindy Ayunda berstatus saksi dalam perkara yang menyeret namanya. Polisi hanya ingin meminta keterangan untuk dilakukan pendalaman terkait laporan istri mantan sopirnya itu.

"Masih tetap saksi untuk dimintai keterangan. Kami masih butuh meminta keterangan untuk kemudian didalami," ujarnya.

2. Kasus Dugaan Penyekapan

Diketahui Polres Metro Jakarta Selatan sempat menjadwalkan pemeriksaan terhadap Nindy Ayunda terkait dugaan penyekapan terhadap Sulaiman pada 8 Juli 2022. Setelah ditunggu hingga sore hari, Nindy Ayunda mengabarkan bahwa dia berhalangan hadir dan meminta penjadwalan ulang pada 15 Juli 2022.

REKOMENDASI
TRENDING