SELEBRITI

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Kembali Mangkir dari Panggilan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penyekapan

Jum'at, 15 Juli 2022 20:15

Nindy Ayunda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra kembali mangkir dari panggilan pemeriksaan kasus dugaan penculikan dan penyekapan yang dilakukan Nindy kepada mantan sopirnya, Sulaiman. Informasi tersebut disampaikan AKP Rifaizal Samual, selaku Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (15/7).

"Berdasarkan keterangan dari lawyer yang bersangkutan, menyampaikan kepada penyidik bahwa mereka tidak hadir dalam panggilan kedua siang ini," kata Rifaizal Samual kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.

1. Kronologi Laporan Sopir Nindy

Sebelumnya, pada panggilan pertama, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra juga mangkir dari panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana, istri dari mantan sopirnya yang bernama Sulaiman pada Februari 2021 ke Polda Metro Jaya.

Dalam prosesnya, penyidik Polda Metro Jaya, melimpahkan laporan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sulaiman diduga disekap karena memata-matai Nindy atas suruhan mantan suaminya Askara Parasady. Dalam laporan istri Sulaiman, Nindy dijerat Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

2. Rumah Sulaiman Didatangi Pria Misterius

Sebelumnya, kediaman Sulaiman, mantan sopir pribadi Nindy didatangi oleh dua pria misterius. Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum Sulaiman, Fahmi Bachmid.

"Iya benar, ada dua orang mencari-cari bapak Sulaiman dan menanyakan di mana rumah mertuanya bapak Sulaiman," kata Fahmi Bachmid kepada wartawan, Rabu (13/7).

Menurut Fahmi, peristiwa itu terjadi hari Senin (11/7) malam. Pria misterius tersebut datang sekitar pukul 23.00 WIB, dan berkeliaran sampai Subuh. Mereka pun menanyai warga sekitar mengenai rumah dari Sulaiman.

"Para tetangga mertuanya nggak ada yang kasih tahu di mana rumah mertuanya. Orang-orang itu nanya, 'Di mana rumahnya Sulaiman?'," ungkapnya.

Namun, Fahmi enggan menebak-nebak siapa pria misterius tersebut. Ia juga tidak tahu apakah keberadaan mereka ada kaitannya dengan laporan Rini Diana, istri Sulaiman, ke Polres Jakarta Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING