SELEBRITI

Tiga Kali Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan, Polisi Cari Keberadaan Nindy Ayunda untuk Dijemput Paksa

Rabu, 20 Juli 2022 22:52

Nindy Ayunda ©instagram.com/nindyayunda

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda dilaporkan oleh perempuan bernama Rini Diana ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari lalu. Penyebabnya karena Nindy diduga melakukan tindak penyekapan pada suaminya bernama Sulaiman yang pernah bekerja sebagai sopir sang penyanyi.

Selang beberapa waktu, proses penyidikan terkait kasus penyekapan itu dimulai. Namun, Nindy yang masih berstatus sebagai saksi sudah tiga kali tak mengindahkan panggilan pemeriksaan polisi. Panggilan pertama pada 30 Juni, panggilan kedua pada 11 Juli, berlanjut pada panggilan ketiga tanggal 18 Juli 2022.

1. Dijemput Paksa Hari Rabu

Senin (18/7) kemarin Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan sudah menerbitkan surat penjemputan paksa. Hari ini, Rabu (20/7) Nindy Ayunda pun dijadwalkan untuk dijemput.

"Jadi, hari Senin sudah kita terbitkan (surat jemput paksa) untuk kemudian kita bawa pada hari Rabu ini. Mudah-mudahan penyidik bergerak cepat," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi ditemui awak media.

2. Mencari Keberadaan Nindy Ayunda

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bila pada panggilan ketiga Nindy tidak datang, penyidik yang akan menghadirkan. Meski begitu, saat ini penyidik masih berusaha mencari tahu di mana keberadaan pelantun tembang Cinta Cuma Satu tersebut.

"Untuk sementara ini, penyidik tetap mencari karena sudah ada panggilan ketiga. Jadi kalau tidak datang ketiga kalinya, kami wajib membawa," terangnya.

REKOMENDASI
TRENDING