Sebelum Meninggal, Irena Justine Berencana Menikah Dengan Alberto

Jum'at, 10 Juni 2016 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Meninggal, Irena Justine Berencana Menikah Dengan Alberto Bryan Mckenzie (Mantan), Irena Justine & Alberto (Pacar) ©istimewa
Kapanlagi.com - Selain kematian di usia belia, ada yang menyita perhatian dari almarhum Irena Justine yaitu dua pria yang ada di hidupnya. Satu sumber menyebutkan bahwa Irena adalah istri dari Bryan Mckenzie. Namun ibunda Irena mengatakan putrinya sudah berpisah dengan sang suami, dan bahkan hendak menikah dengan pria lain.

"Nikah muda waktu 19 tahun, nikahnya 2011 resepsinya 2012. Pisah (dengan Bryan) sekitar September 2015, dan dia ada rencana nikah lagi sama Alberto Oktober tahun ini," ungkap Neni, ibunda Irena di Rumpi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Di hari-hari terakhirnya sebelum meninggal, Irena memang kerap memposting kebersamaan dengan pria bernama Alberto. Walau merencanakan untuk menikah, belum ada proses pertunangan resmi dari pasangan ini sebelum Irena meninggal.

Irena Justine sempat merencanakan pernikahan dengan Alberto. ©instagram.com/irena_justineIrena Justine sempat merencanakan pernikahan dengan Alberto. ©instagram.com/irena_justine

"Belum, cuma percakapan orang tua. 10 Hari sebelum meninggal sempat liburan di Bali, sama Alberto dan Juna. Di situ Irene bilang ke Alberto 'Ayo dong Beb kalo berani lamar aku di depan Mama'. Habis itu dia (Alberto) langsung bilang secara lisan mau lamar," ungkapnya.

Almarhum Irena Justine meninggal dunia akibat terkena serangan jantung ketika berada di lokasi syuting acara Baper yang tayang di RCTI. Dari keterangan ibunda, ternyata saat itu putrinya tengah bersama sang kekasih dan juga anaknya. "Detik-detik dia meninggal kan sama Alberto dan Juna," tuturnya.

Sementara itu terkait anak Irena yang masih kecil, meski selama ini Arjuna tinggal bersama dirinya, Neni ikhlas jika sebagai ayah Bryan Mckenzie berniat untuk merawat anaknya. Ia tak ingin putra Irena tersebut kehilangan sosok ibu dan kemudian ayah secara bersamaan.

"Bryan kalau mau rawat Juna mama ikhlas, asal mama boleh liat kapan pun, mama mengikhlaskan demi Juna dan almarhumah. Dan untuk masa depan Juna," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING