Banyak Pikiran, Irena Justine Sering Pingsan Hingga Meninggal

Jum'at, 10 Juni 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Banyak Pikiran, Irena Justine Sering Pingsan Hingga Meninggal Keluarga Irena Justina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kematian artis Irena Justine di usia 22 tahun tentu membuat keluarga kaget. Walau demikian sang ibu mencoba untuk ikhlas melepas kepergian sang anak. Sebelum meninggal almarhum memang cukup sering tiba-tiba pingsan.

"Mesti ikhlas karena lihat Juna (anak Irena) kan seperti jantung kehidupannya almarhumah. Kalau pingsan itu karena banyak beban, karena waktu (syuting) sama Dude, dia bentrok sama iklan dan sinetron. Jadi nggak bisa salah satu dipegang, dia beban terus pingsan," ujar Neni ibunda Irena Justine di Rumpi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Keluarga juga menceritakan bahwa Irena yang tiba-tiba pingsan biasanya karena tekanan emosi yang sudah tak bisa ditahan. Terlebih dari pemeriksaan dokter almarhum diketahui memiliki penyakit di selaput otak. "Kalau emosi dia suka kambuh tiba-tiba (pingsan)," ujar Gita sepupu Irena.

Irena Justine punya riwayat sering pingsan. ©istimewaIrena Justine punya riwayat sering pingsan. ©istimewa

"Kalau yang ibu lihat itu, dari umur Juna empat bulan, dia pertama pingsan di Legenda Wisata. Mungkin karena dia banyak beban," tambahnya.

Irena adalah seorang artis yang menikah dan memiliki anak di usia muda. Ia pernah terikat perkawinan dengan aktor Bryan Mckenzie saat masih 19 tahun, namun pernikahan pada tahun 2011 itu harus berakhir pada September 2015 silam. Kini Irena meninggalkan seorang putra bernama Arjuna yang masih sangat kecil.

"Waktu pertama lahir sampe sekarang sama Mama (Neni) yang merawat, nanti mungkin yang lebih tepatnya sama papanya. Karena Juna sudah kehilangan sosok ibu, masa harus kehilangan sosok ayahnya juga. Kalau papanya merawat, saya berterima kasih dan bersyukur walau mama pengen ngerawat sebenernya. Kalau yang terbaik mama ikhlaskan," tandas Neni.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING