Sebelum Meninggal, Jupe Berencana Kolaborasi Dengan Dewi Perssik

Minggu, 11 Juni 2017 05:15 Penulis: Agista Rully
Sebelum Meninggal, Jupe Berencana Kolaborasi Dengan Dewi Perssik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Riwayat hubungan Julia Perez dengan Dewi Perssik memang cukup berwarna. Apalagi keduanya sempat terlibat perseteruan panas beberapa tahun lalu. Namun setelah keduanya memutuskan untuk saling memaafkan, justru keduanya kompak dan malah ingin bekerja sama dalam sebuah proyek.

"Sempat ada rencana (proyek bareng Jupe) dari kemarin saat dia sudah mulai membaik. Sudah ada angin enak nih, mau bikin lagu dan sinetron bareng, juga mau bikin film lagi. Semua sudah terencana tapi ya Allah berkehendak berbeda," ujar pedangdut yang memiliki panggilan karib Depe ini saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

Dewi Perssik mengaku sempat memiliki proyek kolaborasi dengan Jupe semasa hidup © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah Dewi Perssik mengaku sempat memiliki proyek kolaborasi dengan Jupe semasa hidup © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Eko Patrio adalah orang yang berencana mewujudkan kolaborasi duo pedangdut seksi ini. "Iya benar (Eko Patrio). Rencananya itu sinetron terus acara talkshow, bikin film juga. Memang sengaja Mas Eko mau bikin buat kami," imbuh aktris yang sering main film horor ini.

Karena kini Jupe telah tiada, Dewi Perssik lalu mengurungkan niatnya mewujudkan kolaborasi epik tersebut. "Nggak enak lah (kalau lanjut) kalau nggak ada Mbak Jupe. Saya maunya justru ada momen-momen dengan Mbak Jupe," ungkap Depe.

Namun karena Jupe telah tiada, Dewi ingin mengadakan semacam proyek tribute untuk Jupe © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah Namun karena Jupe telah tiada, Dewi ingin mengadakan semacam proyek tribute untuk Jupe © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Namun kepergian Jupe ini justru membangkitkan inspirasi Depe untuk terus berkarya. "Mungkin bukan hanya saya sendiri. Pasti bareng teman-teman lain karena banyak sahabat lain yang ingin membuat sesuatu yang dikenang. Seabgai hadiah terakhir kami, sahabat-sahabatnya."

Meski demikian, Depe tak ingin buru-buru mewujudkan tribute untuk Jupe. "Untuk itu belum terpikir (kumpul dengan selebritis lain). Kita baru berduka jadi belum terpikir langkah apa yang akan kita ambil. Tapi pasti ada rencana untuk mengenang kehidupan Jupe. Saya cuma minta doa bagi para pembaca untuk mendoakan Mbak Julia Perez. Semoga diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dan semoga diberi terang oleh Allah," tandas Depe.

(kpl/rhm/agt)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING