Demi Melayat ke Rumah Jupe, Dewi Perssik Izin Dari Lokasi Syuting

Sabtu, 10 Juni 2017 21:28 Penulis: Agista Rully
Demi Melayat ke Rumah Jupe, Dewi Perssik Izin Dari Lokasi Syuting © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, hubungan Dewi Perssik dan Julia Perez sempat mengalami masa yang buruk. Namun keduanya memutuskan untuk berdamai dengan masa lalu beberapa tahun terakhir. Saat Jupe dikabarkan meninggal, Dewi Perssik bergegas untuk melayat bahkan dirinya meminta izin dari syuting yang tengah Ia jalani!

"Saya tadi dapat kabar sekitar jam setengah satu, pas saya lagi di lokasi syuting. Awalnya saya sudah dengan kabar itu tapi nggak percaya karena biasanya berita hoax seting terjadi," ujar Dewi Perssik saat dijumpai di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

"Jadi saya menanyakan langsung ke kak Ruben bahwa berita itu benar atau tidak? Ternyata benar. Jadi, mau nggak mau saya minta izin pada pihak lokasi syuting untuk diizinkan segera melayat dan melihat jenazah terakhir Jupe," imbuh mantan istri Saipul Jamil ini.

Demi melayat ke rumah duka, Dewi Perssik izin dari lokasi syuting © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahDemi melayat ke rumah duka, Dewi Perssik izin dari lokasi syuting © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Meski dirinya bergegas pergi ke kediaman Jupe, rupanya penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini tak berhasil melihat jenazah almarhum untuk terakhir kali.

"Saya belum sempat lihat jenazahnya. Saya keluar lokasi syuting jam 4 sore. Saya sampai langsung ke pemakaman, jadi buka puasa di sana. Tunggu sampai sepi baru saya turun (dari mobil), ngaji di sana baru ke tempat keluarga (rumah duka," jelas pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji tersebut.

Dewi Perssik memang pernah berseteru dengan almarhumah namun keduanya sempat berbaikan sebelum Jupe menghembuskan napas terakhir. "(Terakhir ketemu) Dua minggu yang lalu. Ketika saya jenguk, dia masih tidur. (Waktu itu) Saya pagi-pagi datangnya sebelum syuting," ungkap Depe.

"Saya komunikasi dengan Kak Diana (manajer Jupe) supaya bisa berjumpa dengan almarhumah. Kondisinya ya lagi tidur. Ketika saya pegang tangannya, dokter bilang dia tahu siapa yang datang. Suara kita didengar Mbak Jupe tapi dia nggak bisa respon dengan gerakan atau apa," tutup Dewi Perssik.

(kpl/rhm/agt)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING