SELEBRITI

Sebut Jadi Ibu Itu Berat Sekaligus Nikmat, Ini 8 Potret Shireen Sungkar Momong 3 Anak - Didikannya Banjir Pujian

Jum'at, 19 Agustus 2022 13:55

Potret Shireen Sungkar Momong 3 Anak (credit: instagram/shireensungkar)

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar memutuskan menikah dengan Teuku Wisnu di usia yang relatif muda, yaitu 21 tahun. Di usianya kini yang sudah 30 tahun, Shireen Sungkar telah jadi seorang ibu dengan tiga orang anak.

Lewat salah satu postingan terbaru di instagram, Shireen Sungkar mengungkapkan kesan dirinya selama jadi ibu. Shireen menyebut jadi ibu adalah hal yang berat sekaligus nikmat. Ungkapan Shireen kali ini bikin banyak netizen penasaran dengan momen istri Teuku Wisnu ini saat bareng ketiga buah hati.

Penasaran, seperti apa potret saat Shireen Sungkar momong ketiga anaknya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Momong Tiga Anak Sekaligus

Shireen Sungkar memang sudah mengurangi aktivitasnya sebagai selebriti sejak beberapa tahun terakhir. Shireen tampaknya ingin lebih fokus untuk mengurus suami dan buah hati. Terbukti, di instagram pribadinya, Shireen sering tunjukkan momen saat dirinya melakukan pekerjaan sehari-hari sebagai ibu. Salah satunya, tentu saja momong ketiga anaknya secara sekaligus.

2. Ajak Anak Jalan-Jalan

Sama seperti orangtua lainnya, sesekali Shireen Sungkar mengajak ketiga anaknya jalan-jalan. Momen kebersamaan Shireen dan ketiga anaknya saat jalan-jalan selalu menarik diikuti. Pasalnya, ketiga anak Shireen dikenal aktif, cerdas, dan lucu. Sehingga, ada-ada saja tingkah mereka yang suka bikin gemas.

3. Tampil Kembaran

Saat ajak anak jalan-jalan, Shireen Sungkar tak segan untuk tampil kenakan pakaian kembaran. Seperti saat ajak anak-anaknya main ke sebuah taman hiburan, Shireen dan anak-anaknya terlihat kompak kenakan pakaian bernuansa garis-garis putih hitam.

4. Sangat Keibuan

Kebersamaan Shireen Sungkar dan ketiga anaknya selalu saja terlihat istimewa. Sebab saat sedang momong anak-anaknya, Shireen terlihat sangat telaten dan keibuan. Tak heran jika anak-anak Shireen tampak begitu nyaman saat bersama sang ibundanya.

5. Jadi Momen Bahagia

Momen Shireen Sungkar bareng anak-anaknya juga terasa begitu membahagiakan. Hal ini bisa dilihat dari ekspresi wajah Shireen maupun anak-anaknya yang selalu mengumbar senyum. Mata yang berbinar juga menambah bukti bahwa mereka begitu bahagia bisa habiskan waktu bersama.

6. Selalu Bersyukur

Meski mengaku berat, Shireen Sungkar tetap merasa bahagia dengan perannya sebagai seorang ibu dengan tiga orang anak. Dalam salah satu postingannya, Shireen menyebut setiap harinya dia sangat bersyukur dan selalu berusaha jadi ibu terbaik untuk putra dan putrinya.

7. Penuh Kehangatan

Shireen Sungkar jadi sosok ibu yang penuh perhatian dan kehangatan. Tak heran setiap momen kebersamaan Shireen dan anak-anaknya terasa begitu hangat dan penuh kasih. Tak saja hangat bagi keluarga mereka, melainkan juga untuk para penggemar yang menontonnya.

8. Bagi Tugas Bareng Suami

Tak saja Shireen Sungkar, Teuku Wisnu juga dikenal sebagai sosok ayah yang perhatian dan hangat untuk anak-anaknya. Sehingga, ada kalanya dalam soal mengurus anak, Shireen Sungkar juga bekerja sama dengan sang suami, Teuku Wisnu. Ya, keduanya adalah contoh orangtua yang kompak.

Itulah beberapa potret Shireen Sungkar saat momong ketiga anaknya. Benar-benar keibuan ya KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING