SELEBRITI

Sederet Fakta Ferry Irawan yang Kini Dekat dengan Venna Melinda, Pernah Sakit Keras - Diceraikan Istri

Jum'at, 10 Desember 2021 20:44

Ferry Irawan dan Venna Melinda (credit: Instagram.com/ferryirawanofficial/)

Kapanlagi.com - Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah sama-sama saling unggah potret kebersamaan di akun sosial media pribadi.

Terbilang cukup lama sendiri setelah berpisah dari Ivan Fadilla pada 2013 silam, Venna Melinda kini terlihat mulai memiliki tambatan hati baru. Ya, beberapa kali dirinya sempat abadikan momen kebersamaan dengan Ferry Irawan di akun Instagram pribadi.

Meski belum terang-terangan mengakui hubungan asmara mereka, namun kebersamaan keduanya seolah sudah bisa menunjukkannya. Berbagai doa dari warganet bahkan membanjiri kolom komentar akun Instagram Venna Melinda. Selain itu, Ferry Irawan juga terlihat dekat dengan putri Venna Melinda, Vania Athabina.

Nah, penasaran dengan sosok Ferry Irawan yang kini dekat dengan Venna Melinda? Langsung saja cek ulasan di bawah ini KLovers.

1. Aktor yang Berkarir Sejak Tahun 1997

Ferry Irawan kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Venna Melinda. Aktor berusia 44 tahun ini sebenarnya sudah cukup lama melintang di dunia hiburan.

Ferry Irawan mengawali karirnya sebagai aktor sejak tahun 1997. Debut pertamanya sebagai aktor yakni ikut memerankan dalam sinetron berjudul ISTRI PILIHAN dengan perannya sebagai Rama. Sementara itu, ada beberapa judul sinetron, film, FTV, dan iklan juga pernah dibintanginya. Terhitung hingga kini, dirinya masih cukup eksis di dunia hiburan tanah air dengan membintangi sejumlah film, FTV, dan sinetron.

2. Langganan Jadi Bintang Sinetron

Terkait perjalanan karir Ferry Irawan, dirinya memang lebih banyak membintangi sinetron. Apalagi sejak pertama kali debut di dunia hiburan pada tahun 1997 silam, Ferry memulainya melalui beberapa judul sinetron di antaranya yakni ISTRI PILIHAN, PERJALANAN, dan MELATI.

Sementara terhitung dari awal karirnya sebagai seorang aktor, Ferry Irawan sudah membintangi lebih dari 15 judul sinetron. Apalagi perannya di sinetron bisa dibilang kerap bikin penontonnya terbawa perasaan. Nggak heran jika bakat aktingnya memang tidak diragukan lagi.

3. Bersahabat dengan Elma Theana

Banyak warganet mengira kedekatan antara Ferry Irawan dan Elma Theana bukan sekedar teman. Pasalnya keduanya kerap membagikan kebersamaan mereka di akun sosial media pribadi. Karena itulah, sejumlah warganet menduga keduanya punya hubungan dekat. Namun, hal ini sudah dikonfirmasi oleh Elma Theana bahwa dirinya dan Ferry Irawan hanya sekedar sahabat. Baik Elma Theana ataupun Ferry Irawan, keduanya sama-sama menegaskan bahwa hubungannya hanya sebatas sahabat. Keduanya mengungkapkan sudah mengenal cukup lama. Bahkan Ferry berteman dengan suami Elma Theana.

"Kita sahabat, namanya sahabat, kan, pada saat temannya lagi drop, lagi susah, kan, kita harus membantu. Biar tumbuh lagi kepercayaan dirinya," terang Elma Theana saat hadir jadi bintang tamu Rumpi pada, Selasa (21/09).

4. Pernah Dikabarkan Dekat dengan Cici Paramida

Fakta Ferry Irawan selanjutnya adalah mengenai kisah asmaranya. Ya, Ferry Irawan diketahui pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Cici Paramida. Kabar kedekatan keduanya sempat menghebohkan publik. Apalagi dulunya, sempat muncul isu jika Ferry pernah menikahi Cici Paramida. Namun hal ini telah dibantah oleh pihak Ferry Irawan. Selanjutnya, Ferry Irawan menikah dengan Noviana Shintawaty di tahun 2001 silam.

5. Pernah Menikah Dua Kali

Ferry Irawan diketahui pernah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Noviana Shintawaty terjadi pada tahun 2001 silam. Sayangnya, rumah tangga keduanya harus kandas di tengah jalan. Resmi bercerai dari mantan istri pertama, Ferry Irawan melabuhkan hatinya pada Anggia Novita. Pernikahan keduanya diketahui digelar tahun 2009 silam. Namun, Ferry Irawan harus menerima kenyataan pahit lagi gagal dalam membina rumah tangga. Ya, setelah hampir 12 tahun membina bahtera rumah tangga, Ferry dan Anggia resmi bercerai di tahun 2021.

6. Kontroversi Saat Lepaskan Tembakan ke Udara

Fakta Ferry Irawan selanjutnya adalah mengenai kontroversi dirinya pernah melepaskan tembakan ke udara. Hal ini sempat bikin heboh publik ketika Ferry Irawan terlibat satu insiden saat melepaskan tembakan ke udara.

Insiden ini terjadi tahun 2016 silam, ketika ada sejumlah petugas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) melakukan pengecekan terkait Izin Mendirikan Bangunan atau IMB di rumah Ferry Irawan dan Anggia Novita. Namun Ferry Irawan merasa kesal setelah petugas merasa ragu dengan IMB rumahnya. Hingga akhirnya, dirinya melepaskan tembakan ke udara. Karena kejadian ini, Ferry Irawan harus diperiksa pihak kepolisian.

7. Pernah Sakit Keras

Setelah kontroversi tersebut mereda, Ferry Irawan kembali jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya beberapa waktu lalu, Ferry Irawan sempat mengalami sakit keras. Ferry Irawan dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah otak serta saraf kejepit. Terbaring sakit, Ferry Irawan bahkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sebelumnya, diberitakan juga jika biaya pengobatannya terbilang cukup besar. Namun, perjuangan Ferry Irawan untuk sembuh serta dukungan semua pihak, akhirnya kini dirinya sudah terlihat sehat kembali.

8. Digugat Cerai Mantan Istri Kedua

Selain tengah terbaring sakit, Ferry Irawan juga digugat cerai oleh sang istri. Ya, Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita saat tengah jatuh sakit. Namun sebelumnya di tahun 2018 silam, Anggia Novita juga hampir menggugat Ferry, namun memilih berdamai. Anggia sendiri pernah terbaring sakit karena stroke, sedangkan sang suami dikabarkan tak mendampinginya.

Sementara itu akhirnya, Anggia benar-benar sudah mantap untuk bercerai. Anggia Novita bahkan tak mempermasalahkan harta gono gini. Penyebab cerainya tersebut, diungkapkan oleh Anggia Novita karena sikap Ferry yang dibilang agak kasar hingga masih seperti anak kecil.

"Banyak sekali yang saya alami sama dia. Ya, selain juga dia agak kasar kalo misalnya dia marah itu, dulu-dulu sering banting pintu terus ditonjokin," Ungkap Anggia Novita seperti melansir dari channel Youtube Maia ALELDUL TV.

KLovers, itulah beberapa fakta Ferry Irawan yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Venna Melinda.

(kpl/gen/nlw)


REKOMENDASI
TRENDING