Sederet Momen di Resepsi Malam Hari Pernikahan Raisa & Hamish Daud

Senin, 04 September 2017 12:45 Penulis: Ahmat Effendi
Sederet Momen di Resepsi Malam Hari Pernikahan Raisa & Hamish Daud Raisa - Hamish Daud ©Bridestory

Kapanlagi.com - Kenal selama 4 tahun, Raisa dan Hamish Daud Wyllie akhirnya menikah di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (03/09/2017). Setelah akad nikah yang berlangsung outdoor di Jimbaran Garden, resepsi dilangsungkan di Ballroom hotel yang sama. Banyak detail indah dihadirkan dalam momen istimewa tersebut. 

Seperti dilansir oleh Bridestory, Raisa memilih gaun putih yang sangat cantik dari ELIE SAAB Bridal dan juga gaun yang lebih simple dari Jenny Packham by The Proposal. Sementara Hamish Daud terlihat gagah saat mengenakan jas dari Hugo Boss. 

Resepsi pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud. ©BridestoryResepsi pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud. ©Bridestory

Di malam bahagia tersebut, area ballroom dipenuhi dekorasi dengan konsep modern rustic. Bunga-bunga berpalet warna blush, hijau dan putih, serta elemen dekoratif berwarna keemasan membuat suasana terasa elegan.

Bunga-bunga cantik di pernikahan Raisa. ©Bridestory Bunga-bunga cantik di pernikahan Raisa. ©Bridestory

 

Sementara itu sejumlah bohlam lampu digantung sebagai ornamen di atas pelaminan yang dibangun dari dinding panel warna abu-abu dengan garis emas. Dekorasi tersebut dihadirkan demi membangun nuansa romantis di malam resepsi. 

Sejumlah lampu dijadikan penghias pelaminan. ©BridestorySejumlah lampu dijadikan penghias pelaminan. ©Bridestory

Hamish pun sempat mengucapkan sepatah dua patah kata karena kini menjadi bagian dari keluarga Raisa. Tak hanya itu ternyata beberapa keluarga pria berusia 37 tahun tersebut jauh-jauh datang dari luar negeri demi perkawinannya. 

"Terima kasih untuk keluarga Raisa yang telah menerima saya ke dalam keluarga besar. Juga untuk keluarga saya yang telah jauh-jauh datang dari berbagai penjuru dunia untuk merayakan momen istimewa ini," ucap Hamish dalam kata sambutan.

Hamish telah jadi bagian dari keluarga Raisa. ©Instagram.com/thebridestoryHamish telah jadi bagian dari keluarga Raisa. ©Instagram.com/thebridestory

Raisa dan Hamish sempat menerima ucapan dari tamu undangan yang hadir. Banyak sahabat mereka yang akhirnya reuni di hari bahagia tersebut. Raisa pun sempat memberikan kejutan manis untuk Hamish. Ia menyanyikan lagu Make You Feel My Love dari Adele yang begitu romantis. 

Momen lain yang tak terlupakan adalah ketika Raisa berdansa dengan ayahnya yaitu Allan N Rachman. Sementara Hamish menunggu di dekatnya, dan kemudian menggantikan posisi ayah Raisa. Setelah lagu romantis tersebut usai, Hamish pun sempat memberikan ciuman manis untuk sang istri.

Raisa dan Hamish sempat berdansa dan diakhiri dengan ciuman. 姆nstagram.com/thebridestoryRaisa dan Hamish sempat berdansa dan diakhiri dengan ciuman. 姆nstagram.com/thebridestory

 

Hamish juga sempat memberikan kejutan berupa video untuk Raisa. Di dalam video tersebut ada kolase dari momen kebersamaan mereka. Tak hanya itu, Hamish juga sempat meminta bantuan anak-anak di satu jembatan untuk mengucapkan, "Hamish sayang Raisa".

Hubungan pasangan ini tampak begitu manis dan penuh dengan passion. Well, semoga terus berbahagia ya Raisa dan Hamish Daud. Semoga bisa segera dikaruniai momongan. 

 

 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING