SELEBRITI

Sederet Seleb yang Terpaksa Berjauhan dari Pasangan Karena Wabah Virus Corona, Beda Kota hingga Negara

Rabu, 22 April 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

© istimewa

Kapanlagi.com - Tidak sedikit selebritis Indonesia yang harus tinggal terpisah dari pasangan selama pandemi virus corona ini. Ada yang terpisah karena pekerjaan dan tinggal di kota berbeda.

Ada yang terpisah di negara beda dan terkena dampak lockdown sehingga tak bisa pulang ke Indonesia atau berkunjung ke negara lainnya. Siapa saja? Simak di sini yuk...

1. Melaney Ricardo - Tyson

Sebelum wabah corona menyerang Indonesia dan Australia, Tyson harus pulang ke Australia karena ada keperluan keluarga di sana. Namun ketika urusannya sudah selesai, Tyson tidak bisa kembali ke Indonesia karena Australia lockdown. Sampai sekarang ia masih berada di negara asalnya itu dan belum tahu kapan bisa kembali ke Jakarta.

2. Vega Darwanti

Sejak 13 tahun lalu Vega Darwanti dan suaminya tinggal terpisah. Vega menetap di Jakarta bersama salah satu anaknya, sementara sang suami tinggal di Purwakarta bersama anak mereka yang lain.

Biasanya Vega bisa pulang ke suaminya sewaktu-waktu. Namun sekarang ia tidak bisa bepergian dengan bebas karena himbauan untuk #dirumahaja demi menghindari pandemi.

3. Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Laudya Cynthia Bella menjalani masa karantina mandiri di rumahnya di Jakarta. Sementara itu Engku Emran menjalani masa karantina di Malaysia bersama putrinya, Aleesya.

 

4. Pasha Ungu - Adelia

Pasha yang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu sekarang tinggal di Sulawesi untuk melanjutkan tugasnya. Sementara Adelia tinggal di Bogor bersama anak-anak dan tidak bisa menyusul ke Palu karena harus #dirumahaja.

5. Maia Estianty - Irwan Mussry

Ketika awal pandemi berlangsung di Indonesia, Maia Estianty tinggal berjauhan dengan Irwan Mussry. Maia pulang ke rumahnya dan menemani ketiga anaknya, sementara Irwan di apartemen. Dua minggu terpisah, kini Maia dan Irwan sudah satu rumah lagi.

6. Titi Rajo Bintang

Seperti Maia, Titi Rajo Bintang juga sempat LDR dengan suami yang kala itu baru pulang dari luar negeri. Suami Titi memilih mengungsi ke apartemen dan hanya pulang mengambil makanan sesekali namun tak bisa berdekatan. Tetapi setelah dua minggu, mereka sudah bersama lagi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING