SELEBRITI

Sederet Selebritis Ini Menikah di Tengah Pandemi, Ada yang Viral dan Ada yang Rujuk

Sabtu, 17 Oktober 2020 20:32

(credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Tahun 2020, kita semua bersama-sama melawan pandemi corona. Tapi ingat harus tetap semangat di kala sedang menjaga kesehatan. Selain itu, pandemi nggak boleh menghambat kebahagiaan kita semua.

Itu pula yang dilakukan oleh beberapa selebritis Indonesia yang memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahan dengan orang yang mereka cintai. Tapi tentu saja sederet protokol kesehatan tetap mereka jalankan demi kesehatan semua orang yang terlibat.

 

1.

Kapanlagi.com coba mengumpulkan sederet pernikahan selebritis Tanah Air yang dilangsungkan di tengah masa pandemi. Sepuluh di antaranya tersaji di video berikut ini.

Pastinya buat yang update banget soal showbiz tahu dong siapa-siapa aja yang baru saja menikah. Pokoknya pernikahannya ada yang viral hingga mendapat hujatan. Ada pula yang bikin nyinyir netizens hingga ada pula yang rujuk dengan mantan suaminya.

2.

Buat yang penasaran bisa langsung dilihat di video berikut ya. Mungkin ada pernikahan idola KLovers nih yang masuk.

KLovers juga boleh banget kok kalau mau melangsungkan pernikahan atau datang ke kondangan jika diundang. Tapi harus tetap memakai masker ke manapun pergi. Ingat #PesanIbu, jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19.

 


REKOMENDASI
TRENDING