SELEBRITI

Sekarat Karena Covid-19, Aliff Alli Terus Sebut Nama Anak yang Tak Pernah Ia Temui

Rabu, 06 Januari 2021 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aliff Alli © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis asal Malaysia, Aliff Alli tak henti-hentinya menyebut nama sang anak ketika kondisinya memburuk karena terpapar Covid 19. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

Ia mengatakan kliennya itu selalu kepikiran akan si buah hati sehingga hal itu berdampak pada kesehatannya. Dalam kondisi sekarat, Aliff hanya memikirkan sang buah hati.

"Waktu Aliff kemarin ketika sekarat, Aliff itu manggil-manggil anaknya terus, dia kepikiran. Dia kepikiran (anak). Anak yang di nomor satukan oleh Aliff," ungkap Asgar Sjafri.


1. Tempuh Segala Cara Untuk Temui Anak

Sebelum dinyatakan positif terpapar virus Covid 19, mantan suami Nora Alexandra itu sudah melakukan segala upaya untuk menemui sang anak, namun usahanya itu tak membuahkan hasil. Bahkan, Aliff juga menempuh salah satu cara yaitu dengan menempuh mediasi melalui bantuan KPAI.

"Memang sebelumnya kami melakukan isbat karena kami sedang melakukan mediasi di KPAI gagal (Aska) tidak mau datang," ujar Asgar Sjafri.


2. Tak Dapatkan Hasil

Selain itu, Aliff juga mengusahakan upaya lain dengan mendatangi kediaman Aska Ongi di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Namun lagi-lagi tak membuahkan hasil, malah menurut penuturan sang kuasa hukum pihak keluarga Aska Ongi tak bisa dihubungi.

"Dan mediasi dengan Ibu Aska di Cibubur sudah dengan orang tuanya diblok, jadi kami tidak bisa melakukan mediasi. Padahal Aliff ingin bertemu dengan orang tuanya untuk membicarakan masalah ini," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING