SELEBRITI

Sudah Tahu Aliff Alli Suka Kasar, Ini Alasan Aska Ongi Tetap Mau Dinikahi Secara Siri

Sabtu, 30 Mei 2020 07:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram Aska Ongi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini heboh pemberitaan mengenai aktor Aliff Alli yang dilaporkan oleh mantan istri sirinya bernama Aska Ongi ke polisi. Laporan Aska terkait kekerasan dalam rumah tangga serta pemalsuan dokumen.

Kepada awak media, selebgram cantik ini mengaku sudah sering alami kekerasan sejak masih berpacaran. Namun setelah menikah, sikap ringan tangan Aliff dirasa semakin menjadi-jadi.

"Dari pacaran udah temperamen. Awalnya dari gampar doang sih, nggak sampai lebam-lebam banyak. Jadi setiap minta putus, minta pisah kena gampar. Sembilan hari setelah menikah itu dipukul dalam kondisi hamil empat bulan. Lalu aku minta cerai cuma Aliff nggak mau," aku Aska ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2020).

1. Menikah Karena....

Sudah tahu Aliff Alli kerap bersikap kasar, namun Aska Ongi masih mau dinikahi secara siri. Rupanya hal itu ia lakukan karena dihimpit oleh keadaan sudah berbadan dua.

"(Menikah) nggak terpaksa karena memang mau. Nikahnya karena hamil, (bisa dibilang) dipaksa sama keadaan sih. Nggak menyesal, anggap aja pelajaran," ucap Aska.

2. Tak Perlu Diresmikan

Meski dinikahi secara siri oleh Aliff Alli, tak terbersit di pikiran Aska Ongi untuk meresmikannya. Karena ia takut malah akan mendapat banyak siksaan dari mantan suami sirinya tersebut.

"(Menolak pernikahan diresmikan) karena kasar ya. Kan kalo dikasarin terus nggak betah juga. Udah nggak perlu lah (mempermasalahkan harta gono gini)," tandas wanita berambut panjang sepunggung ini.


REKOMENDASI
TRENDING