Selalu Digosipkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Senin, 29 Januari 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Selalu Digosipkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ivan Gunawan Ivan Gunawan / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Desainer kondang, Ivan Gunawan pedangdut Ayu Ting Ting adalah dua sahabat baik yang sering jadi bahan perbincangan publik. Mereka sering menunjukkan dukungan untuk karir masing-masing dan tak jarang pula berbagi cerita pribadi.

Yang terakhir, Igun, begitu Ia akrab disapa, mendesain dress pernikahan Ayu untuk keperluan syutingnya. Dan gara-gara itu, sang pelantun Sambalado sempat ramai digosipkan bakalan menikah sungguhan. Meskipun begitu, hubungan Ayu dan Igun tetap baik-baik saja.

"Sudah videocall (dengan Ayu). Komunikasi Alhamdulillah kuota kita tanpa batas, jernih, nggak ada masalah," ujar Igun seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Igun dan Ayu hanya teman biasa / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoIgun dan Ayu hanya teman biasa / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Nah karena saking dekatnya, Ayu dan Igun jadi sering digosipkan punya hubungan spesial. Tak sedikit pula netizen yang baper melihat kedekatan mereka, hingga akhirnya menyudutkan agar Ayu dan Ivan segera jadian atau bahkan nikah. Sekali lagi, pria berusia 36 tahun itu menegaskan jika antara dirinya dan Ayu tidak ada hubungan yang lebih dari teman.

"Ya, dia (Ayu) kali kangen. Ntar kalau gua bilang kangen, lu bilang gimmick. Tapi yang aku bisa bilang bahwa, memang hubungan aku sama Ayu sekarang tuh bukan pacaran, bukan apa-apa, memang kita sudah dekat banget. Alhamdulillah kita dikasih kerjaan yang ketemu terus. Jadi ya kalau misalnya suatu saat nanti kita jodoh, ya kenapa nggak?" sambungnya.

"Kalau diperhatiin, Instagram saya isinya kapan kawin gitu. Sekarang belum nikah, ditanya kapan nikah, sudah nikah, kapan punya anak? Lama-lama lu sakit, ditanya, kapan lu matik? Duh susah di Indonesia nggak kelar-kelar," pungkas Igun.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING