Selang Saksikan Pernikahan Anak, Mertua Ovy /rif Meninggal Dunia

Selasa, 23 Januari 2018 08:30 Penulis: Tyssa Madelina
Selang Saksikan Pernikahan Anak, Mertua Ovy /rif Meninggal Dunia Ovy /rif © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Perasaan duka dan bahagia berkecamuk di hati musisi rock, Ovy Rif. Selang berbahagia menikahi wanita pujaan, Marisa Azis, mertua Ovy harus berpulang dan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga Marisa. Sang ayah mertua, Munief Azis meninggal dunia pada hari Senin (22/1) di usia 62 tahun.

Menurut Harry selaku manajer Ovy, pernikahan tersebut digelar di Surabaya lantaran ada permintaan khusus dari Almarhum. Saat acara akad nikah digelar, Munief sedang dalam kondisi yang kurang baik.

"Ini ada kabar mertuanya mas Ovy meninggal. Jadi menikah di Surabaya karena dalam kondisinya, orangtua Marisa sedang sakit jadi mau anaknya menikah dengan Ovy. Tadi jam 9.30 meninggal," ungkap Harry, saat dihubungi melalui telepon, Senin (22/1/2018).

Ayah mertua Ovy meninggal dunia karena sakit. © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoAyah mertua Ovy meninggal dunia karena sakit. © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Lantaran sudah menderita suatu penyakit sejak lama, sang ayah mertua pun diam-diam menyimpan harapan yang mulia. Menurut Harry, beliau ingin menyaksikan pernikahan putri tercintanya sebelum meninggal dunia. Beruntung, hal tersebut bisa terwujud beberapa hari yang lalu.

"Iya, memang sengaja dipercepat. Mertua Ovy sakit karena sudah tua, ternyata kurang sehat waktu di rumah sakit. Kemarin masih sempat menyaksikan akad nikah," tambah Harry.

Meski begitu, Harry menuturkan dalam waktu dekat, Ovy akan menggelar acara resepsi di Jakarta. Hal tersebut pun mendapat persetujuan dan respon positif dari sang istri. Rencananya, acara resepsi akan digelar antara di bulan Februari dan Maret.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING