SELEBRITI

Seleb Tapi Hidup Merakyat, Ini 8 Potret Keseharian Rafael Tan yang Jarang Diketahui dari Tinggal di Kosan - Tidur di Kasur Tanpa Ranjang

Kamis, 22 September 2022 14:11

Rafael Tan (credit: Instagram.com/rafaell_16/)

Kapanlagi.com - Rafael Tan dikenal sebagai salah satu member SMASH yang masih eksis di dunia hiburan. Apalagi, parasnya disebut semakin ganteng di usia menjelang 36 tahun.

Meskipun tidak seaktif dulu, Rafael Tan cukup sering wara-wiri layar kaca sebagai seorang penyanyi, aktor hingga host. Sementara itu, pemilik nama Rafael Landry Tanubrata ini sering mengunggah aktivitasnya melalui akun media sosial.

Terbaru, Rafael tampak mengunggah daily vlog yang memperlihatkan aktivitasnya dari bangun tidur hingga bekerja. Namun, yang jadi sorotan justru menunjukkan kehidupan Rafael Tan yang hidup merakyat meskipun seorang selebriti. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Tinggal ala Anak Kosan

Dibalik sisi Rafael Tan yang dikenal dengan paras rupawan bak idol Korea, ternyata pelantun lagu Cinta Ini Seluas Samudera tersebut memiliki kehidupan yang merakyat banget.

Melalui akun media sosial pribadinya, Rafael mengunggah postingan bertajuk a day in my life yang memperlihatkan aktivitas hariannya. Dari video singkat tersebut, diketahui kalau Rafael tinggal di sebuah kosan. Seperti inilah potret kosan Rafael Tan tampak seperti kosan pada umumnya.

2. Tidur di Kasur Tanpa Ranjang

Fakta lain yang jarang diketahui dari sososk Rafael Tan adalah tempat tidurnya yang benar-benar ala anak kos banget. Inilah potret tempat tidur Rafael Tan yang mana tanpa ranjang.

Menariknya netizen justru dibuat salfok dengan sarung spring bed dan bantal milik Rafael Tan yang tidak senada. Walau begitu, Rafael Tan Kasur tersebut menjadi tempat ternyaman Rafael untuk beristirahat KLovers.

3. Langsung Merapikan Tempat Tidur Usai Bangun

Bikin konten ala a day in my life, Rafael Tan memperlihatkan aktivitasnya dari bangun hingga tidur lagi. Namun ada sejumlah fakta tentang keseharian Rafael Tan yang jarang banget tersorot.

Salah satunya saat ia memiliki kebiasaan langsung merapikan tempat tidur usai bangun. Seperti dalam potret ini, ketika Rafael terlihat sudah biasa merapikan tempat tidurnya. Ia pun mengakui sudah terbiasa melakukannya lantaran suka apabila kamarnya rapi.

4. Laundry Pakaian

Setelah bangun tidur dan merapikan kamarnya, Rafael juga terlihat bersiap-siap untuk laundry pakaian. Ia pun memasukkan pakaian kotor di sebuah kantong plastik untuk di laundry. Seperti inilah potret saat Rafael memilih tumpukan pakaian kotor yang akan segera di laundry. Bahkan plastik berukuran besar tersebut sampai penuh dengan pakaian Rafael Tan yang diungkap beratnya sampai 15 kg.

5. Sarapan di Warteg

Jauh dari kesan mewah, Rafael Tan bahkan nggak ragu buat makan pagi di sebuah warung tegal atau warteg. Apalagi, diketahui kalau warteg ini ternyata menjadi langganan Rafael Tan. Ia pun memilih menu-menu rumahan dan memutuskan untuk makan di lokasi langsung. Bukan tanpa alasan, lantaran memudahkan Rafael Tan apabila ingin tambah menu lagi.

6. Pergi Manggung Pakai Ojol

Masih aktif dan eksis di dunia hiburan, Rafael Tan juga kerap mengisi acara-acara off air. Salah satunya momen ini saat Rafael hendak manggung. Menariknya, bukan dengan mobil mewah namun Rafael memilih bekerja dengan naik ojek online. Dengan outfit kece dan kasualnya tersebut, Rafael kemudian berangkat ke lokasi nyanyi pakai ojol.

7. Manggung di Sebuah Cafe

Rafael Tan cukup sering mengunggah aktivitas manggungnya melalui akun media sosial. Salah satunya dalam potret ini ketika Rafael Tan manggung di sebuah cafe. Diungkapkan olehnya, ternyata Rafael Tan rutin nyanyi di lokasi ini. Ia pun menghibur para penonton dengan lagu-lagu hitsnya termasuk karyanya bareng SMASH.

8. Tuai Respons Positif Warganet

Melihat keseharian Rafael Tan, justru mengundang respons positif dari warganet. Di mana, sejumlah netizen merasa keseharian Rafael Tan cukup relate dengan kehidupan yang merakyat ala anak kos banget. Selain itu, tidak sedikit memuji kebiasaan Rafael Tan yang selalu menyertakan doa di setiap aktivitasnya baik bangun hingga akan tidur lagi.

Itulah potret hidup merakyat Rafael Tan yang jarang diketahui. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING