KOREA

Merasa Happy Dipeluk Nancy MOMOLAND, Rafael Tan: Mimpi Apa Coba

Senin, 07 Desember 2020 20:50

Rafael Tan - Nancy MOMOLAND © Instagram.com/rafaell_16

Kapanlagi.com - Episode terbaru Good Friends memang selalu dinantikan oleh para penggemar Korea. Belum lama ini Rafael Tan berkesempatan untuk bertemu dengan MOMOLAND.

Saat itu Rafael yang menjadi host dalam acara tersebut. Ia tak henti-hentinya mengaku senang bisa bertemu dengan para K-Pop Idol. Tak disangka Rafael mendapat sebuah pelukan dari Nancy MOMOLAND!

 

 

 

1. Dipeluk Nancy

Pada awalnya Rafael mengaku tak percaya bisa dipeluk idol kelahiran April tersebut. Rafael mengaku senang bisa bertemu dengan para K-Pop Idol.

"Mimpi apa coba dipeluk sama @nancyjewel_mcdonie_ terus jalan-jalan sama @j_oo.e_0en & @heyitsahin_ ahh semua karena @goodfriends_nettv !!! Begini ya rasanya kalo ketemu idol..." tulis Rafael.

2. Jadi Ingat Fans

Apa yang kita tabur maka akan kita tuai, Rafael mengaku kalau dirinya jadi ingat fans. Hal ini karena sebelumnya ia sering memberikan pelukan kepada fans.

"Jadi keingetan, fanbase-ku namanya RAFLATAHUGS (rafael tan hugs) jadi setiap ada fan meeting aku pasti kasih hug buat RTH gak pernah kelewat pokonya udah jadi keharusan karena itu menandakan kedekatan aku sama RTH....," kata Rafael.

"Eh ini malah kejadian juga aku dipeluk juga sama bias aku di @momoland_official apa yang kita tabur akan kita tuai ciehhhh gituhhh haha.... so happy!!! Kira-kira idol apa lagi yg bakal ada di 'Good Friends'?? Jangan sampe kelewat satu episode pun ya friends... Setiap hari Minggu jam 9.00 wib hanya di @netmediatama," tambahnya.

Siapa yang nih juga kepengin dipeluk Nancy?


REKOMENDASI
TRENDING