KOREA

Rafael Tan dan Kevin Hermanto Berbagi Pengalaman Syuting di Korea Selatan Bareng Idol

Sabtu, 21 November 2020 21:31

©Instagram/chanthekevin/rafaell_16

Kapanlagi.com - Rafael Tan dan Kevin Hermanto berkesempatan untuk melakukan syuting di Negeri Ginseng. Keduanya terlibat dalam program TV GOOD FRIEND.

Syuting yang juga melibatkan sejumlah influencer dan Idol K-Pop ini dilaksanakan di tengah pandemi. Rafael dan Kevin pun berbagi pengalaman mereka selama syuting tersebut.

 

1. Kesulitan Bahasa

Rafa mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kendala bahasa. Namun di luar hal tersebut, ia merasa tak ada kendala lebih lanjut.

“Kalau kesulitan yang pertama bahasa karena aku benar-benar buta Bahasa Korea. Kru SBS sudah mempersiapkan sebaik mungkin jadi nggak ada kendala yang bikin kita panik atau kekurangan,” ujar Rafael dikutip dari Vidio.com, pada Sabtu (21/11/2020).

 

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Kevin juga mengungkapkan bahwa selama syuting mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Peraturan ketat yang dilaksanakan selama masa pandemi ternyata juga memberikan tantangan tersendiri bagi mereka.

“Kita nggak ada yang meleset dari protokol kesehatan. Jujur kita kesulitan hanya saat kita berinteraksi dengan orang-orang, kita harus pakai masker. Kita lagi syuting tiba-tiba kita lepas (masker) itu nggak boleh,” tuturnya.

Masa pandemi seperti ini memang tak boleh menjadi sebuah kendala dalam berkarya dan terus produktif. Meski begitu, kita tetap harus selalu ingat #PesanIbu untuk rajin mencuci tangan dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING