SELEBRITI

Sembuh dari Covid-19, Nirina Zubir Lakukan Hal Ini Demi Pastikan Rumahnya Steril

Jum'at, 22 Januari 2021 10:55

Nirina Zubir (credit: instagram.com/nirinazubir_)

Kapanlagi.com - Nirina Zubir beserta suami dan kedua buah hatinya sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19. Setelah menjalani isolasi mandiri, Nirina dan semua anggota keluarganya kini sudah sembuh dari virus corona.

Setelah sembuh, Nirina ingin memastikan rumahnya juga benar-benar steril dari virus tersebut. Dalam postingan instagramnya beberapa waktu lalu, ia terlihat berada dalam kepungan asap saat kediamannya disterilkan.

"Setelah kami semua sudah negatif Covid-19. Berikut yang na lakukan adalah meng-fogging disinfectant rumah agar lebih yakin rumah na steril dari virus," katanya.

1. Ingin Segera Bertemu Ayah

Tindakan ini dilakukan Nirina Zubir karena ia ingin bisa segera bertemu sang ayah. Karena sejak dirinya dan keluarga dinyatakan positif corona, ayahnya harus tinggal di tempat lain.

"Karena jujur na rindu sama buya (ayah) na dan ingin bertemu dengannya di rumah ini lagi. Karena waktu kami terpapar, buya na yg tadinya tinggal di rumah na, langsung kita pindahkan ke rumah abang na," jelasnya.

2. Terlindungi dari Covid

Setelah semua upaya yang dilakukan untuk memastikan tak ada lagi virus di rumahnya, artis 40 tahun ini berharap agar anggota keluarganya senantiasa diberi kesehatan.

"Semoga virus-virus hilang keberadaannya di rumah ini dan orang-orang seisi rumah na juga terus terlindungi. Amin," tutupnya.

Pandemi yang belum berakhir membuat kita harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING