SELEBRITI

Sebulan Lebih Isolasi Akhirnya Nirina Zubir Negatif Covid-19, Jadi Kado Ulang Tahun Suami yang ke-42

Senin, 11 Januari 2021 14:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nirina Zubir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum selesai. Satu per satu selebriti mengungkap hasil tes swab mereka. Tak sedikit yang mengaku positif Covid-19, salah satunya Nirina Zubir. Ya, aktris cantik ini terpapar Covid-19 pada Desember 2020 lalu.

Kini, setelah lebih dari satu bulan, Nirina akhirnya sembuh. Hasil test swab menunjukkan ia negatif Covid-19. Hal itu diumumkan sendiri olehnya di Instagram pada Minggu (10/1) kemarin.

1. Hasil Swab Negatif

Ia mengunggah momen tepat setelah ia mendapatkan hasil tersebut. Pelukan seketika menyerbunya dari suami dan anak-anak. Ya, hasil tes negatif ini sekaligus jadi kado ultah untuk suami.

"Alhamdulillaaah. Ternyata status Na menjadi kado untuk ulang tahun swamikuuuw @ernest_cokelat. Happy borndate suamiku, love you and all my fam," tulis bintang film MIRROR ini.

2. Rindu Berpelukan

Video itu begitu mengharukan. Satu bulan lebih Nirina tak bisa memeluk anak-anaknya. Sang putra pun sampai mengaku rindu berpelukan. Sementara suami Na tak henti-hentinya mendaratkan ciuman di kepala Nirina dan anak-anak.

3. Positif Sekeluarga

Masih bisa diingat, Nirina bersama suami dan kedua buah hatinya terkonfirmasi positif. Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumah, Senin (28/12/2020) lalu Nirina menyebut bila suami dan kedua anaknya sudah berhasil sembuh.

Lewat sebuah postingan di instagram story-nya, Nirina Zubir terlihat sedang berjemur. Berada di lantai atas rumahnya, Nirina tampak menikmati waktunya sambil melihat putra yang asyik bermain bola.

4. Suami dan Anak Sembuh Duluan

Dalam unggahan itu Nirina mengaku bila dirinya masih harus menjalani isolasi sedangkan suami dan anak-anaknya telah dinyatakan sembuh.

"Ngeliatin si embul dari atas aja. Na masih isoman karena masih positif, yang lain alhamdulillah sudah negatif," tulis perempuan 40 tahun itu.

Kesembuhan Nirina dan keluarga menjadi kabar baik di tengah pandemi. Meski begitu, KLovers tetap wajib #IngatPesanIbu ya! Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak.

 


REKOMENDASI
TRENDING