SELEBRITI

Sempat Berseteru dengan Jerinx SID, Nikita Mirzani Berikan Dukungan Pada Nora Alexandra

Kamis, 13 Agustus 2020 22:22

Jerinx SID, Nora Alexandra dan Nikita Mirzani / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai sosok yang sama-sama vokal di media sosial, Nikita Mirzani dan Jerinx sempat terlibat cekcok beberapa waktu lalu. Mereka berdua diduga saling melemparkan sindiran keras via akun Instagram masing-masing.

Kala itu, baik Niki maupun Jerinx memang sama-sama tak menuliskan nama masing-masing pada sindirannya. Namun para netizen menduga jika keduanya memang tengah terlibat perang dingin. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda Niki dan Jerinx sudah baikan.

"Idiot plus miskin yang mukanya kaya a** yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap nggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa loe bikin-bikin tulisan gitu? Nggak punya uang buat biayain bini lo? Kasian amat, jual aja bini loe ke kota laku tuh. Daripada hidup loe ngusik-ngusik orang-orang mulu. Mampu aja loe sana. Peringatan. Kalau elo nggak punya ilmu tinggi, jangan berani-beraninya lawan nyai, bertapa dulu di sana," tulis Niki saat itu.

1. Dukungan Nikita Mirzani untuk Nora Alexandra

Seperti diketahui, saat ini Jerinx resmi berstatus sebagai tersangka dan ditahan di Polda Bali atas kasus dugaan ujaran kebencian setelah menyebut IDI sebagai kacung WHO. Uniknya, Niki malah terlihat memberikan dukungannya untuk Nora Alexandra, suami Jerinx.

"Dear @ncdpapl aku ada di sisimu. Peluk jauh sayang," tulis Niki pada sebuah postingan Instagram Story-nya.

2. Minta Maaf Mewakili Jerinx

Mendapat dukungan dari Nikita Mirzani, Nora pun tak lupa berterima kasih dan meminta maaf mewakili Jerinx. Seperti diketahui, saat ini Nora memang tengah berusaha untuk menguatkan diri guna menerima keadaan pasca sang suami ditangkap.

"Thank you so much mami @nikitamirzani_17, kebaikan mami berhati besar untuk merangkul Nora. Maafkan bli ya mami," balas Nora.


REKOMENDASI
TRENDING