Sempat Dapat Penolakan, Akhirnya Single Perdana Unang Rilis

Kamis, 12 Mei 2016 07:59 Penulis: Helmi Romadhon
Sempat Dapat Penolakan, Akhirnya Single Perdana Unang Rilis Unang ex Bagito © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Belum adanya partner untuk tampil sebagai komedian, Hadi Wibowo atau Unang ex Bagito masih disibukkan dengan aktifitas akting di sinetron. Meski dikenal sebagai komedian, Unang selalu mendapat peran yang sedih.

"Di dunia komedi emang belum ada partner. Tapi kesibukan saya sinetron. Bukan sinetron komedi, tapi selalu jadi yang teraniaya, nangis aja kerjaannya. Dapetnya itu-itu lagi," Unang Unang di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Keluar dari Bagito, Unang sendiri tak mau berdiam diri. Kecintaannya terhadap dunia entertainment membuatnya terjun ke dunia tarik suara. Ditunjang dengan kemampuannya memainkan beberapa alat musik dan menulis lirik, Unang pun membuat single.

Unang ex Bagito terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Hendra GunawanUnang ex Bagito terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Panjang cerita. Awalnya, saya dalam kondisi sepi dalam kejiwaan. Apa sih yang saya cari. Allah kasih jalan. Harus ingat kebesaran-Nya. Tertuang akhirnya isi hati berupa syair. Dirangkum dalam sebuah lagu," kata Unang.

Perjuangan Unang untuk merilis single ciptaannya bukan tanpa hambatan. Beberapa kali mendapat penolakan dari beberapa record label, sampai akhirnya bertemu dengan seorang produser yang bernama Fajar.

"Syair lagu tertulis dalam buku dari sekitar dua tahun lalu. Saya coba kemana belum jodoh. Suatu saat syuting sinetron, deket sama kantor pak Fajar (produser). Akhirnya ketemu. Udah mau Ramadhan juga kan. Genre pop relijius," paparnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING