Sepupu, Delia Septianti Beri Dukungan Atas Masalah Puput Melati

Kamis, 24 November 2016 13:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sepupu, Delia Septianti Beri Dukungan Atas Masalah Puput Melati Delia Septianti - Puput Melati/Ā©KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Rumah tangga Puput Melati sedang diterpa ujian. Beberapa waktu lalu, kedua orangtuanya membeberkan fakta di balik pernikahannya dengan Guntur Bumi. Sampai hari ini, Puput sendiri belum mau buka suara soal permintaan maafnya di sebuah acara TV yang membuat kedua orangtuanya berang.

Delia Septianti, sebagai saudara sepupu Puput, mengakui jika dirinya sering menerima curhatan sepupunya itu. "Hahaha iya sih (suka curhat), masa aku omongin," tuturnya saat ditemui dalam acara Ceremony Fashion Hijab dan Aksesoris di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Namun, Delia menyampaikan jika kondisi Puput sedang baik-baik saja dan sibuk mengurus bisnisnya. "Mbak Puput baik, alhamdulillah lagi sibuk bazar juga. Mbak Puput dan anak-anak semuanya sehat," ungkapnya.

Delia kirimkan doa yang terbaik untuk Puput Melati/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDelia kirimkan doa yang terbaik untuk Puput Melati/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Bagi Delia, apapun masalah yang sedang dihadapi Puput, ia selalu mendoakan yang terbaik saja. Masalah dalam rumah tangga sebenarnya adalah hal yang biasa, ia berharap semoga pemberitaan yang cukup masif soal Puput dan Guntur Bumi segera berlalu.

"Yang pasti apapun masalahnya hanya mereka yang tahu, aku sih sebagai saudara, sebagai sepupu, cuma mendoakan yang terbaik. Semoga pemberitaan yang ada cepat berlalu, karena namanya manusia hidup di dunia pasti ada masalah," ujar Delia bijak.

Mantan vokalis Ecoutez ini memuji Puput sebagai sosok yang tegar dan sabar dalam menghadapi setiap masalah. "Mbak Puput orangnya tegar banget, sabar banget ya. Mungkin karena dia juga udah punya 4 anak jadi sosok keibuannya sudah kental banget. Jadi apapun masalahnya dia pasti ngeliat ke anak-anak juga. Ya perempuan tegar lah, kalau teman-teman lihat juga dia hanya diam. Minta doa aja, sih," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING