Status Tak Jelas, Pernikahan Puput Melati Dibilang Kumpul Kucing

Kamis, 17 November 2016 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Status Tak Jelas, Pernikahan Puput Melati Dibilang Kumpul Kucing Puput Melati dan UGB © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi (atau biasa disebut sebagai UGB), kembali jadi bahan pembicaraan. Orangtua Puput, Hasan Sofyan dan Feby, mengatakan kalau mereka tak pernah memberi restu terkait pernikahan putrinya dengan UGB. Bukan hanya itu mereka juga heran dengan Puput yang selalu rujuk meskipun sudah cukup sering berpisah dari UGB.

Satu hal lagi yang cukup mengejutkan adalah Hasan dan Feby bilang kalau Puput tak pernah dinikahi secara sah oleh UGB. Mereka pun sudah sering meminta kepada Puput maupun UGB agar segera mengesahkan pernikahan mereka.

Ortu sudah sering minta Puput dan UGB mengesahkan pernikahan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOrtu sudah sering minta Puput dan UGB mengesahkan pernikahan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Selama ini, selama di penjarapun mereka bilang selalu sah (pernikahannya). Kita udah wanti-wanti. 'Gun, Puput, kapan kamu mau nikah sah?' Sampai ada bilang mau taubat. Sampai sekarang nggak dilaksanakan juga nikah sah (setelah bercerai)," kata Hasan dan Feby, ditemui di kediamannya di Jalan Surabaya, Cileduk, Tangerang, Rabu (16/11).

Hasan merasa aneh dengan pernikahan Puput dan UGB setelah rujuk lagi. Saat ia tanya siapa yang menikahkan siri mereka, sama sekali tak ada jawaban yang diberikan. Apakah menurut Hasan, putrinya sekarang bisa dibilang kumpul kebo dengan UGB?

Ortu ingin Puput minta maaf kepada keluarga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOrtu ingin Puput minta maaf kepada keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau aku bilang kumpul kucing. Kita orangtua bingung. Andai kata mereka punya anak perempuan seperti apa? Kalau kamu sayang sama papa mama, dan adik-adik, kembalilah ke jalan yang benar. Yang diridhoi sama Allah dan minta maaf sama mamamu. Kamu minta maaf sama mama. Bukan di TV minta maafnya ya Nak ya," kata Hasan sambil memberikan harapannya untuk Puput.

Feby pun juga punya pesan kepada putrinya yang juga ibu tiga anak itu. "Buat Puput, tolong kamu nyimak yang mama papa kasih tahu. Kita pengen rumah tangganya adem ayem. Tolong kamu urus semuanya biar jadi istri yang baik dan saleha," pungkasnya.

Well, semoga doa kedua orangtua Puput ini bisa terkabul ya :)

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING