Serba-Serbi Gaun Cantik Michelle Joan di 'WebTVAsia Awards 2016'

Jum'at, 02 Desember 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Serba-Serbi Gaun Cantik Michelle Joan di 'WebTVAsia Awards 2016' Michelle Joan © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Sabtu (26/11) lalu sederet artis Asia berkumpul di WebTVAsia Awards 2016 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, termasuk Michelle Joan. Yang menarik, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna pink. Lalu, bagaimana sih cerita awal Michelle bisa sampai memakai gaun secantik itu?

"(Ini gaun buatan) YCL, Instagram-nya @yclionk. (Gaun ini) Dipinjemin, tapi dibuat sesuai mau aku dan ukuran badan aku, jadi bukan yang udah ada terus dipinjem. Tapi aku maunya gimana, terus dibikinin sama dia, terus aku pakai Korea, kalau udah ntar dipulangin. Biasanya (harganya) kan tergantung designer-nya, sama tingkat kesulitan dan bahan dress-nya," ungkap Michelle Joan saat diwawancara via WhatsApp, Senin (29/11).

Michelle Joan, tampil cantik di WebTVAsia Awards 2016 bersama gaunnya yang menawan © instagram.com/michellejoan_Michelle Joan, tampil cantik di WebTVAsia Awards 2016 bersama gaunnya yang menawan © instagram.com/michellejoan_

Lebih jauh, aktris yang masih berusia 23 tahun ini mengaku kalau ia sempat memberikan spesifikasi gaun cantik yang akan dikenakannya pada WebTVAsia Awards 2016. Tak ingin dipersulit dengan desain yang terlalu aneh, gaun tersebut pun akhirnya hanya mendapat sedikit sentuhan manis di bagian belakangnya.

"Jadi aku cuman bilang, aku maunya tuh tube top, terus bawahnya tuh jangan terlalu besar, jangan yang kaya ball gown gitu karena kan aku bawa ke Korea, takutnya susah masuk ke koper. Jadi aku bilang modelnya yang lurus-lurus aja, paling slit kaya gitu. Terus dia bilang, 'tapi kayanya' - terus desainernya bilang, 'Kayanya terlalu simpel kalau kaya gitu. Ditambahin aja ya di belakangnya pake kaya kupu-kupu gitu' " lanjutnya.

Detail pada gaun melengkapi penampilan Michelle Joan di acara tersebut © KapanLagi.com/Adhib MujaddidDetail pada gaun melengkapi penampilan Michelle Joan di acara tersebut © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Setelah memberikan saran mengenai gaunnya, Michelle Joan kemudian menyerahkan kembali sisa gaunnya pada sang desainer. Meski terbilang simpel, namun detail pernak-pernik yang ada jadi salah satu hal yang membuatnya terlihat semakin cantik.

"Ya udah aku mah iya-iya aja. Terus aku bilang, 'warnanya yang bagus apa ya kak? Kayanya kalau misal nanti itunya putih nanti aku cari yang cocok-cocok.' Udah kaya gitu-gitu aja sih, aku cuma bilang pokoknya intinya mau tube top, terus maunya yang nggak ribet, nggak susah dibawa masuk koper karena takutnya kalo ball gown itu takutnya terlalu berat dan makan tempat di koper. Gitu," pungkasnya.

(kpl/adb/ntn)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING