SELEBRITI

Sering Dihujat dan Dicap Pansos, Mikko Sempat Malu Dekat Dengan Kekeyi

Rabu, 03 Juni 2020 18:05

Kekeyi - Mikko ©instagram.com/_mikko22

Kapanlagi.com - Mohamad Cahyo Jatmiko atau yang akrab disapa Mikko kembali buka-bukaan tentang pertemanannya dengan Kekeyi. Bocah 16 tahun ini bahkan mengaku malu karena sering dihujat dan dituduh pansos ke Kekeyi.

Saking malunya dengan tuduhan tersebut, Mikko mengaku sempat menjauhi Kekeyi. Bahkan, teman-teman dekat Mikko juga mempertanyakan kedekatannya dengan pelantun lagu Keke Bukan Boneka itu.

"Bukan malu temenan sama dia, tapi gara- gara dihujat pansos. Sampai mau nongkrong aja aku ajak dia sampai diomongin temen-temennya nggak malu apa ngajak dia," kata Mikko saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (3/6/2020).

1. Kekeyi Tak Punya Teman Sama Sekali

Meskipun begitu, Mikko pun masih tetap berusaha untuk dekat dengan Kekeyi, karena Kekeyi sama sekali tak punya teman.

"Cuma aku memposisikan diri sebagai Kekeyi, gimana rasanya nggak punya teman gitu. Soalnya Kekeyi itu nggak punya teman sama sekali loh selain kita," ujar Mikko.

Dari penuturan Mikko, Kekeyi sama sekali gak punya teman lantaran sering dibully. "Katanya sih karena sering di bully tapi mau tanya sedetail itu kenapa kan nggak enak juga," lanjutnya.

2. Nyaris Diusir Dari Rumah

Mikko juga mengungkapkan jika Kekeyi juga sering berbohong dan membantah orangtuanya. Bahkan, Kekeyi juga nyaris diusir saat ia melakukan settingan dengan Rio Ramadhan beberapa waktu lalu.

"Sering, bahkan sama mamanya sendiri aja sering ngebantah dia. Waktu dia settingan sama Rio mamanya sampai mau ngusir dia dari rumah loh, serius," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING