SELEBRITI

Sebut Kekeyi Pandai Berbohong, Mikko: Tiap Dia Ngomong Itu Kaya Iba Banget

Rabu, 03 Juni 2020 15:54

Kekey - Mikko ©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/_mikko22

Kapanlagi.com - Usai rilis lagu bersama, Kekeyi dan Mohamad Cahyo Jatmiko atau yang akrab disapa Mikko terlibat perseteruan hebat. Dari pengungkapan Mikko, pertengkaran ini bermula dari pengakuan Mikko jika ia dan timnya hanya dibayar Rp200 ribu saat penggarapan video klip Keke Bukan Boneka.

Tak sampai di situ saja, Mikko pun akhirnya membongkar sifat asli dari selebgram sekaligus youtuber itu. Ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com belum lama ini, Mikko mengungkapkan jika Kekey ternyata pandai berbohong.

"Dia (kekey) itu ngomongnya beda-beda banget. Dia itu ternyata pandai berbohong," kata Mikko saat dihubungi lewat telepon, Rabu (3/6/2020).

1. Sudah Sering Dapat Peringatan Dari Teman

Dari penuturan Mikko sendiri, sebelum kenal dan akrab dengan Kekeyi, ia sudah banyak mendapat peringatan dari teman-temannya. Mereka meminta agar Mikko berhati-hati ketika berkolaborasi dengan Kekeyi.

"Sebenarnya dari dulu udah banyak orang yang ngingetin kalau deket Kekeyi itu hati-hati, soalnya banyak yang nanya 'Keke itu bener-bener polos apa nggak sih?'," ujar youtuber satu ini. 

2. Memelas

Sebelumnya, Mikko sendiri juga sempat ragu ketika akan berkolaborasi dengan Kekekyi. Namun, ia tak menyangka jika setelah kolaborasi bersama, sifat Kekeyi baru terlihat.

"Ya aku tuh gimana ya, tiap dia (Kekeyi) ngomong itu emang kayak iba banget, memelas, ya kita dulu percaya dia polos," ucap Mikko.

3. Malu Dituduh Pansos

Mikko juga mengaku sempat merasa malu ketika kolaborasi bersama Kekeyi. Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa Mikko saat itu menumpang ketenaran dari Kekeyi, alias panjat sosial (pansos).

"Sempat dulu Mikko mau ngejauhin dia gara-gara malu sering dituduh pansos. Ya udah hampir renggang tapi mamanya terus telpon akhirnya kita jadi nggak enak," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING