SELEBRITI

Sebut Lagu 'Keke Bukan Boneka' Memang Plagiat, Mikko: Dia Tahu Makanya Liriknya Diganti

Rabu, 03 Juni 2020 16:28

Mikko - Kekeyi © Instagram/_miko22

Kapanlagi.com - YouTuber Kekeyi kini kembali menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya ia telah berseteru dengan sahabatnya yang bernama Mikko pasca video musik Keke Bukan Boneka menjadi viral.

Diketahui kalau Mikko hanya dibayar Rp 200 ribu dan merasa tidak dihargai sebagai teman. Mikko pun blak-blakan mengatakan kalau sebenarnya lagu yang dibuat Kekeyi itu memang menjiplak lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari.

"Kalau untuk itu kita udah ngomong ke mas Novi (pencipta lagu Aku Bukan Boneka) karena kita tahu awal tercipta lagu itu. Kan Kekeyi ngomong tuh waktu virtual interview sama bang Anji, kalau dia nggak tahu kalau ada lagu yang mirip, itu dia bohong. Padahal dia tahu loh. Makanya liriknya ada yang diganti Keke Bukan Boneka karena takut kena copyright, bukan ngomong takut kena hak cipta," ucap Mikko saat dihubungi KapanLagi melalui sambungan telepon pada Rabu (3/6).

 

 

1. Disebut Jual Air Mata

Mikko menegaskan kalau Kekeyi ternyata memang berbohong mengenai lirik lagu tersebut. Ia menambahkan bahwa Kekeyi seperti menjual air matanya agar orang lain merasa iba.

"Iya (bohong), makanya kita kaget jadi dia kayak menjual air matanya itu biar orang iba. Pas awal ketemu kita pun dia gitu juga. Padahal kita kasian dia nggak punya teman. Kita temanin kurang baik apa, kita pergi nonton dia diajakin. Padahal kalau diajakin sering malu-maluin banget minta divideoin mau guling-guling lah, kan bikin malu itu kan tempat umum. Kita udah saranin jangan gitu ditempat umum. Padahal dia lebih tua sendiri dari kita," jelas Mikko.

2. Nggak Bisa Dewasa

Semakin berlanjut, Mikko mengatakan kalau temannya tersebut bersikap tidak sesuai usia. Mikko dan Kekeyi ternyata memiliki perbedaan usia 9 tahun.

"Kekeyi umur 25, Mikko masih 16 tahun. Makanya kenapa dia nggak bisa ngomong dewasa banget, kalau istilah Jawa kenapa malah dia nggak bisa momong dan kasih contoh yang baik untuk teman-temannya yang dibilang jauh lebih muda dari dia," ucapnya.

Mikko pun juga merasa heran saat melihat Kekeyi berbohong selama interview dengan Anji.

"Kita cuma bengong, kok nggak sama dengan realitanya. Gitu aja. Ya udah ternyata sifatnya emang gitu, dia biar diibain sama orang. Sok polos tapi nggak polos. Ini juga, dia itu sebenarnya malah senang sebenarnya dibully, makanya dia makin gencar bikin video nggak jelas guling-guling gitu," lanjutnya.

3. Kekeyi Hanya Terima Beres

Sebagai teman yang juga bergabung dalam video musiknya, ternyata Mikko merasa seperti seorang pembantu alias babu. Pria asal Nganjuk ini mengatakan kalau mantan Rio Ramadhan itu hanya terima beres.

"Iya, udah kayak babu, nganterin kemana-mana, nyari baju, les kursus dan lain-lain. Iya, betul (terima beres). Terus ada caption yang foto dia di motor tapi captionnya 'perjuanganku' itu kita sakit hati banget. Padahal itu pas pergi syuting yang jemput Mikko pake mobil Mikko. Yang naik motor itu diantar bapaknya cuma buat makeup," ungkap Mikko.

Pada akhir wawancara, Mikko mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak menerima feedback semenjak video klip Kekeyi menjadi viral.

Well, bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING