SELEBRITI

Setahun Pasca Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu dan Putrinya Miliki Kebiasaan Unik Untuk Kenang Sang Ayah

Kamis, 08 April 2021 13:02 Penulis: Gilang Kurniawan

Mutia Ayu: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mutia Ayu semenjak meninggalnya Glenn Fredly, suaminya, rupanya punya ritual khusus setiap pagi hari. Tak hanya dirinya, hal tersebut juga ia biasakan kepada putri kecilnya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

 

 

1. Kebiasaan Unik

Saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (8/4) Kamis pagi Mutia Ayu mengatakan bahwa sebelum pintu keluar rumahnya terpajang foto besar mendiang Glenn Fredly. Setiap paginya, ia dan anaknya selalu menyempatkan untuk sekedar menyapa foto mendiang pelantun Kasih Putih itu. 

"Jadi di rumah aku ada foto besar Glenn sebelum pintu keluar. Jadi aku tiap keluar setiap pagi selalu 'say hi' selalu nyapa dan setiap Gewa sudah mandi aku wajibkan untuk nyapa ayahnya. Atau kiss foto ayahnya tiap pagi," ungkap Mutia Ayu. 

 

 

2. Selalu Dapat Dukungan Banyak Pihak

Mutia Ayu pun juga mengungkapkan support sistem yang membuat dirinya pelan-pelan bisa merelakan kepergian sang suami. Salah satu dukungan terbesar yang ia terima adalah doa dari para penggemar mendiang Glenn Fredly. 

"Ada banget banyak, salah satunya para fans, itu kekuatan terbesar buat aku supaya bisa kuat, semua fans nggak berhenti DM ngasih doa. Udah kayak keluarga, sebesar itu cinta fans untuk aku, Gewa dan Glenn. Sangat bersyukur sekali," ujarnya. 

 

 

 

3. Ungkapkan Titik Terendah Dalam Hidup

Selain itu, ia juga menceritakan momen dimana dirinya berada dititik terendah ketika dirinya baru melahirkan dan mendiang Glenn jatuh sakit. Mutia Ayu mengatakan saat itu dirinya sangat bingung antara memilih untuk menemani suami di rumah sakit atau mengurus sang buah hati. 

"Itu pada saat Glenn sakit, saat sudah melahirkan Gewa, kan aku kena baby blues dan di situ Glenn drop jadi aku harus milih anak dan suami. Sebenarnya nggak ada pilihan, soalnya nggak mungkin bawa Gewa yang masih kecil ke rumah sakit dan pada saat itu covid lagi kenceng khawatirnya lebih besar," paparnya. 

"Jadi aku di rumah sakit ngurus Glenn dan baby Gewa di rumah dan aku jadi aku di rumah sakit aku pumping asi selalu dikirim ke rumah tiap dua jam. Jadi itu titik terendah aku sih untuk selebihnya ya, dengan nama tuhan aku kuat sih," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING