SELEBRITI

Setelah 4 Tahun Tertunda, Ria Ricis Akhirnya Jalani Sidang Skripsi Secara Virtual

Rabu, 17 Juni 2020 09:15

Ria Ricis / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di usia yang masih sangat muda, Ria Ricis sukses menjelma jadi salah satu publik figur yang paling sukses. Buktinya, Ia kini menyandang status sebagai Youtuber wanita dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia. Bahkan, adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu juga punya deretan bisnis yang semuanya berjalan dengan lancar.

Namun di balik kesuksesannya tersebut, Ricis punya kisah yang kurang baik seputar pendidikannya. Beberapa waktu lalu, Ia sempat mengaku jika harus menunda kuliahnya karena bermasalah dengan salah satu dosennya. Hal itu diceritakannya secara langsung pada Melaney Ricardo ketika mereka berdua kolab.

1. Jalani Sidang Skripsi

Nah meski sempat berhenti, namun rupanya Ricis tak lantas menyerah begitu saja untuk melanjutkan kuliahnya. Beberapa waktu lalu, Ricis tiba-tiba saja mengumumkan jika dirinya akan menjalani sidang skripsi.

"Kemeja putih untuk sidang hari ini," tulis Ricis pada sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

2. 4 Tahun Tertunda

Dari postingan itu pula diketahui Ricis telah menunda kuliahnya selama 4 tahun lamanya. Namun mengingat situasi pandemi saat ini, Ricis pun harus menjalani proses sidang secara virtual.

"Bismillah mohon doanya setelah 4 tahun menunda. Ria Yunita - Angkatan covid," tutup Ricis.

Semoga sukses buat Ricis dan bisa segera lulus!


REKOMENDASI
TRENDING